Sempat Benci pada Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Kena Omongan Sendiri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 33 2363299 sempat-benci-pada-vicky-prasetyo-kalina-oktarani-kena-omongan-sendiri-wzyc0RMULm.jpg Kalina Oktarani harus telan omongannya sendiri soal Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani termakan omongannya sendiri. Dia yang sempat begitu membenci Vicky Prasetyo, tak lama lagi akan berstatus istri presenter fenomenal tersebut. 

Rasa tidak suka Kalina bermula dari ketidaknyamanannya saat harus menghadapi sikap Vicky yang begitu terbuka dengan perasaannya. “Dia bilang suka sama aku ke Mas Deddy,” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (17/2/2021).

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Apalagi saat itu, ibu satu anak tersebut masih memiliki kekasih. Dia juga berencana untuk menikah dengan kekasihnya itu dan memutuskan menetap di Jerman. “Tapi, tiba-tiba dia datang dan bilang suka.” 

Kalina Oktarani bahkan tidak ingin membahas apapun terkait Vicky Prasetyo saat diminta menjadi bintang tamu program talkshow yang dipandu sang mantan suami. Hal itu dilakukannya untuk menjaga perasaan sang kekasih. 

"Aku sampai bilang ke Deddy enggak ada ya bahas soal Vicky nanti pas show. Karena aku kan LDR waktu itu. Takutnya karena beda budaya dan pemikiran, malah terjadi sesuatu,” tuturnya. 

Baca juga: Jelang Pernikahan, Kalina Oktarani: Rasanya Deg-degan

Namun sikap itu justru berbalik sendiri pada Kalina Oktarani. Dalam waktu singkat, Vicky Prasetyo berhasil menaklukkan hatinya dan meyakinkan dirinya untuk menjalani pernikahan di tengah kasus hukum yang melilitnya. 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

“Benar kata orangtua, jangan terlalu benci nanti ketulah. Selarang, aku kena omonganku sendiri,” ungkap Kalina Oktarani.*

Baca juga: Malam Pertama Shah Rukh Khan Hancur Berantakan karena Hema Malini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini