Kelvin Joshua Tersisih dari Indonesian Idol Special Season

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 598 2362627 kelvin-joshua-tersisih-dari-indonesian-idol-special-season-dSNmgAfZEZ.jpg Kelvin di Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Semua kontestan Indonesian Idol Special Season telah menampilkan aksi panggung terbaiknya di babak spektakuler show episode Senin (15/2/2021). Mereka membawakan lagu dari band idola masing-masing.

Sayangnya, harus ada satu finalis yang tersisih. Kelvin Joshua terpaksa meninggalkan panggung Indonesian Idol karena mendapat hasil vote terendah.

Kelvin Joshua

"Kelvin Jo, kamu harus pulang malam ini," ujar Boy William sang pemandu acara.

Saat namanya disebut, Kelvin tampak tegar. Kontestan asal Jakarta itu tetap berterimakasih atas dukungan masyarakat dan juri yang membuatnya mampu berdiri di titik ini.

Baca Juga:

Fitri Dapat Standing Ovation dari Rossa di Indonesian Idol Spektakuler Show

Anggi Bawakan Lagu Dewa 19 di Indonesian Idol, Ariel NOAH: Kamu Jago, Saya Pusing

"Terima kasih buat masyarakat Indonesia yang udah vote dari mulai showcase sampai spektakuler," ungkap Kelvin.

Ia melanjutkan, "Buat para juri, terima kasih juga masukannya. Semoga menjadi bekalku ke depan untuk berkarier di industri musik Indonesia."

Kelvin Joshua

Dengan tersisihnya Kelvin, otomatis 8 finalis lainnya akan melaju ke babak selanjutnya. Mereka adalah Fitri, Anggi, Azhardi, Jemimah, Kirana, Mark, Melisa, dan Rimar.

Saksikan aksi finalis Indonesian Idol selanjutnya di babak spektakuler show top 8 pada Senin, 22 Februari 2021 pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini