Aurel dan Atta Ingin Pesta Pernikahan di GBK, Anang Hermansyah Konsultasi ke Dokter Tirta

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359124 aurel-dan-atta-ingin-pesta-pernikahan-di-gbk-anang-hermansyah-konsultasi-ke-dokter-tirta-f9yyOyzk9a.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta H)

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana menggelar resepsi pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Sang ayah, Anang Hermansyah pun memikirkan baik-baik hal tersebut karena masa pandemi virus corona.

Untuk itu, Anang Hermansyah meminta masukan dari dr Tirta terkait dengan protokol kesehatan yang tepat selama pandemi Covid-19 belum berakhir.

Pemilik nama asli Tirta Mandira Hudhi itu pun menyambut baik permintaan juri Indonesian Idol tersebut. Sebagai teman, dr Tirta dengan senang hati memberikan masukan terkait penyelenggara pernikahan Aurel dan Atta di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga:

5 Fakta Terkait Tudingan Anang Hermansyah dan Ashanty Telantarkan Anak Angkat

Jawaban Ashanty Dituding Telantarkan Anak Angkat

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Mas Anang katanya mau nikahi Aurel dan Atta di GBK. Konsultasi protokolnya yang bener gimana. Terus saya bilang kalau angka Covid di Jakarta masih tinggi kalau undang keramaian di GBK, mungkin sampean nggak akan bisa," kata dr Tirta dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Selasa (9/2/2021).

"Kecuali protokol yang datang maksimal 80 sampai 100 orang dengan ketat (protokol)," lanjutnya.

Mengingat kasus Covid-19 di Indonesia, khususnya Jakarta masih sangat tinggi, dr Tirta menyarankan musisi 51 tahun itu untuk menggelar pernikahan hanya dengan dihadiri orang terdekat. Pesta pernikahan baru bisa digelar saat Covid-19 sudah terkontrol. Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19.

"Mending saran saya yang penting sekarang resepsinya inner circle dulu aja, dibuat sebagus mungkin, happy-happy. Nanti kalau Covid sudah menurun baru buat kayak syukuran lah, misal," saran dr Tirta.

"Di anniv pertama atau kedua di GBK nggak apa-apa, tapi emang harus nunggu Covid terkontrol. Saya bilangnya kaya gitu," sambungnya.

Di sisi lain, dr Tirta, mengaku siap membantu suami Ashanty itu untuk hari pernikahan putri sulungnya. Apalagi, ia juga bersahabat baik dengan Atta sehingga siap membantu di hari pernikahan Aurel dan Atta.

"Saya bantu kawan juga. Atta sering ngobrol juga. Jadi, apapun buat kawan sih kalau misalkan pernikahan, menikah itu kan hari bahagia buat orang ya, jadi Insya Allah tetap saya bantu. Protokolnya kaya apa, maksimal berapa, kalau perlu kita swab antigen yang dateng," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini