Ultah Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Tak Berharap Banyak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 33 2362735 ultah-bareng-nagita-slavina-raffi-ahmad-tak-berharap-banyak-MyKyZY6t10.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun bareng. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan merayakan ulang tahun mereka, pada 17 Februari mendatang. Saat disinggung mengenai hal tersebut, aktor 33 tahun itu mengaku, tak berharap muluk-muluk.

“Kami mah berdoa saja. Semoga diberi keselamatan dalam hidup,” ujar ayah satu anak itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 15 Februari 2021.

Raffi Ahmad menambahkan, tak ada persiapan khusus yang dia dan sang istri persiapkan jelang perayaan ulang tahun mereka. Dia justru mengaku, akan disibukkan dengan pekerjaan di hari lahirnya tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

"Kami tidak mempersiapkan apapun. Kami kerja sajalah," tuturnya.

Baca juga: Disebut Toxic oleh Raffi Ahmad, Ini Tanggapan Nagita Slavina

Namun begitu, aktor 33 tahun kelahiran Bandung, Jawa Barat itu tetap memiliki harapan di hari ulang tahunnya. Dia menginginkan, keluarganya tidak tertimpa hal buruk. "Doa saya, semoga kita semua bisa sehat selalu."

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina lahir di tanggal yang sama. Raffi pada 17 Februari 1987, sementara Nagita setahun kemudian.*

Baca juga: Drama Baru Kim So Hyun dan Ji Soo Debut dengan Rating Solid

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini