Disebut Toxic oleh Raffi Ahmad, Ini Tanggapan Nagita Slavina

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362552 disebut-toxic-oleh-raffi-ahmad-ini-tanggapan-nagita-slavina-1Qho5Mw4qb.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad blakblakan soal kebiasaan buruk sang istri, Nagita Slavina. Bahkan, dia menyebut bahwa perempuan yang dinikahinya 6 tahun silam itu toxic.

Raffi Ahmad dan Nagita

Hal ini diungkapkan Raffi saat menjawab pertanyaan netizen di channel YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada 14 Februari lalu. Nagita kaget sang suami menyebut pernikahan mereka termasuk toxic relationship.

"Ih, berdosa banget kamu. Jadi menurut kamu pernikahan kita toxic?" kata Nagita.

Baca Juga:

- Sebut Nagita Slavina Toxic, Raffi Ahmad Beberkan Keburukan Sang Istri

- Foto Mesra di Hari Valentine, Raffi Ahmad & Nagita Slavina: Kita Setiap Hari Kasih Sayangnya

Raffi menjelaskan bahwa yang membuat toxic adalah kebiasaan Nagita. Setelah menikah, pria 33 tahun itu mengaku lebih sering bangun siang karena terbawa sang istri.

"Kamu itu toxic, membuat aku, yang tadinya bisa bangun pagi jadi bangun siang. Itu buruk buat hidup aku," ujar Raffi.

"Aku dulu bisa bangun jam 6-7 pagi. Tapi ada kamu, bisa bangunnya jadi jam 10-11. Kamu membuat aku lelet, WA juga balesnya lama, bangun siang. Sifat kamu yang lelet membuat aku toxic," sambungnya.

Terkait membalas pesan, Nagita berkilah bahwa pesan Raffi selalu menjadi yang tercepat dibalas. Namun, perkara bangun siang, ibunda Rafathar itu tampak tak terima ketika disalahkan.

"Ya kalau kamu mau bangun pagi, ya sudah bangun pagi aja," balas Nagita.

Raffi Ahmad dan Nagita

Sebagai suami, Raffi ingin membimbing Nagita. Dia berpesan agar sang istri segera mengubah kebiasaannya itu.

"Kamu berbenah diri, membuat diri kamu lebih cekatan. Aku enggak minta banyak-banyak, yang penting kamu enggak sok princess bangun lelet, ngebales WA itu yang cepat," tutur Raffi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini