Shin Seung Ho Bahas Chemistry dengan Irene Red Velvet dalam Double Patty

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 206 2362895 shin-seung-ho-bahas-chemistry-dengan-irene-red-velvet-dalam-double-patty-1Y0BF7uVD2.jpg Shin Seung Ho dan Irene 'Red Velvet' dalam film Double Patty. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktor Shin Seung Ho menceritakan pengalamannya membintangi film Double Patty bersama Irene 'Red Velvet'. Dia mengaku, memiliki chemistry apik dengan idol bernama asli Bae Joo Hyun tersebut.

“Jadi aku lebih dahulu diterima untuk proyek ini. Kemudian, aku diberitahu bahwa akan beradu akting dengan Irene. Film ini merupakan kolaborasi perdana kami di layar lebar,” kata sang aktor seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (16/2/2021). 

Double Patty. (Foto: Hancinema)

Proyek tersebut, diakui Shin Seung Ho, menjadi pengalaman baru dan menyenangkan baginya. Sepanjang syuting, dia mengaku, menjalin kerjasama tim yang sangat baik dengan Irene. 

“Kami saling membantu satu sama lain. Di lokasi syuting, kami sering berdiskusi tentang adegan yang akan kami lakukan sebelum take. Aku rasa, chemistry kami cukup baik,” tutur aktor At Eighteen itu menambahkan. 

Double Patty. (Foto: Hancinema)

Film Double Patty berkisah tentang dua anak muda yang melewati berbagai tantangan dalam mengejar impian mereka. Woo Ram (Shin Seung Ho) merupakan mantan pegulat tradisional Korea yang sibuk mencari pekerjaan. 

Baca juga: Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Isi OST Film Double Patty

Sementara Lee Hyun Ji (Irene) berusaha menggapai impiannya menjadi pembawa berita sambil bekerja di sebuah restoran hamburger. Suatu hari, Woo Ram mendatangi restoran itu dan memesan double patty yang artinya beli satu gratis satu. 

Double Patty. (Foto: Hancinema)

Dari pertemuan inilah hubungan keduanya bermula. Mereka saling berbagi keluh kesah dan beban hidup. Sementara itu, film debut Irene Red Velvet ini akan memulai penayangannya di bioskop pada 17 Februari 2021.*

Baca juga: Uya Kuya Habiskan Rp233 Juta untuk Pengobatan COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini