Winda Saskia Nyanyikan Karya Gus Anom, Kenang Pasangan Sebelum Meninggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 205 2363240 winda-saskia-nyanyikan-karya-gus-anom-kenang-pasangan-sebelum-meninggal-dpBYonhsK0.jpg Winda Saskia (Foto: IG Winda Saskia)

JAKARTA - Winda Saskia berkesempatan menyanyikan lagu karya dari pendakwah sekaligus guru spiritual selebriti, Gus Anom. Dua lagu tersebut berjudul Jangan Pergi dan Istriku.

Lagu tersebut merupakan sebagai tanda kenangan spesial Gus Anom akan sosok sang istri Eka Listia Puspitasari, yang meninggal dunia pada 13 Januari 2021 akibat sakit jantung, penyumbatan di otak, dan paru-paru basah.

Baca Juga:

Ingat Almarhum Ayah, Winda Saksia Tak Sanggup Selesaikan Rekaman Lagu

Nindy Ayunda Ungkap Bukti KDRT Sejak Awal Nikah

Winda Saskia dan Gus Anom

"Almarhumah istri saya banyak memberi tanda dan isyarat kalau ia akan meninggal dunia. Terutama dua minggu sebelum kepergian untuk selamanya," kata Gus Anom.

Lagu itu dihadirkan sebagai bentuk ungkapan cinta. Gus Anom pun berpesan agar terus menyayangi pasangan semasa hidup sebelum di panggil Allah SWT.

"Semoga lagu ini punya manfaat dan membuat kita semakin menyayangi pasangan dan keluarga," jelasnya.

"Tema lagu ini bercerita tentang almarhumah istri saya. Sebagai ucapan terima kasih saya kepada sang istri. Lagu ini sebagai kenangan untuk almarhumah," tandas Gus Anom.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini