Gejala Covid-19 yang Dialami Ashanty

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362253 gejala-covid-19-yang-dialami-ashanty-5c8F9busl2.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Kabar duka tengah melanda keluarga Anang Hermansyah. Ashanty, dan tiga anak-anaknya yakni Aurel, Azriel, dan Arsy diketahui positif Covid-19.

Hal tersebut diketahui dari Instagram Ashanty. Melalui Instagram Story, asisten pribadinya, Vyndika menjabarkan gejala yang dialami Ashanty sebelum menjalani tes Covid-19.

Baca Juga:

Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah Positif Covid-19

Jawaban Atta Halilintar Ditanya Ashanty tentang Perasaan Cinta ke Aurel Hermansyah

Ashanty


“Semalam (bunda Ashanty) tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesek napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif Covid-19,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram Story Ashanty, Senin (15/2/2021).

Setelah Ashanty diketahui positif Covid-19, semua orang yang berada di rumahnya pun dicek. Alhasil, Aurel, Azriel dan Arsy juga turut positif Covid-19.

Menurut unggahan di Instagram Story tersebut, Ashanty kerap melakukan tes Covid-19 setiap satu minggu sekali. Hal ini mengingat penyanyi 36 tahun itu memiliki riwayat penyakit autoimun.

“Terakhir swab tgl 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif,” terangnya.

“Tolong doanya ya temen-temen semua,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini