Jawaban Atta Halilintar Ditanya Ashanty tentang Perasaan Cinta ke Aurel Hermansyah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 33 2361704 jawaban-atta-halilintar-ditanya-ashanty-tentang-perasaan-cinta-ke-aurel-hermansyah-yyVhPGf9Yv.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Atta Halilintar mengaku sempat galau lantaran hubungannya dengan Aurel Hermansyah retak pada Desember silam. Bahkan ia sempat berencana untuk berhenti dan kegiatan YouTubenya dan pergi ke luar negeri.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Aku kemarin sempat mau off YouTube, mau ke luar negeri, mau ke Singapura dan Malaysia. Karena kalau aku udah berhubungan sama orang, bawa hati, kepikiran, kepikirannya itu panjang. Dan aku kalau mau cari lagi, susah sayang ke orang baru, apalagi udah sayang sama dia," papar Atta seperti dikutip Okezone dari YouTube The Hermansyah A6, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga:

- Sempat Putus, Ashanty Pertanyakan Alasan Atta Halilintar Akan Nikahi Aurel

- Menikah Maret 2021, Atta Halilintar: Hari yang Paling Saya Tunggu

Mendengar jawaban itu, Ashanty merasa ia bisa merasakan cinta Atta kepada Aurel. "Kalau enggak cinta, enggak akan sepanjang ini, bun. Kalau enggak sayang, aku enggak akan sepeduli ini sama dia," timpal Atta.

"Aku kalau sayang sama orang ingin orang itu sukses, walaupun kadang itu bikin berantem," imbuhnya.

Selain itu Atta juga mengakui Aurel merupakan sosok yang perhatian, bahkan sebelum keduanya menjalin hubungan. Dia juga menyukai sosok Aurel yang mampu dekat dengan adik-adiknya.

"Dia juga perhatian dari awal, tanpa kita punya hubungan, tanpa ketemu yang sering. Tapi dia bisa perhatian gitu. Aku tuh kayak enggak terlalu cewe yang suka jual mahal," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah foto bersama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini