Geisha Dianggap Sudah Lepas dari Bayangan Momo, Roby: Magic Banget

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 205 2362526 geisha-dianggap-sudah-lepas-dari-bayangan-momo-roby-magic-banget-r0w5c2O0Ns.jpg Geisha (Foto: Instagram/@geishaindonesia)

JAKARTA - Semangat Geisha berkarya bersama vokalis barunya, Regina dua tahun terakhir akhirnya berbuah manis. Lewat lagu terbaru mereka, Rencana Hebat, grup band ini menuai pujian, salah satunya dianggap sukses terlepas dari karakter Momo yang melekat kuat.

Baca Juga:

- Momo Eks Geisha Hamil Anak Kedua

- Rayakan 17 Tahun Berkarier, Geisha Ajak Dul Jaelani Kolaborasi

"Rencana Hebat mendapat respons luar biasa sampai akhirnya ada bahasa yang kita dengar, 'Akhirnya Geisha keluar dari bayang-bayang Momo'. Itu magic banget. Selamat ya, Regina," kata Roby dalam konferensi pers virtual, Senin (15/2/2021).

Geisha

Gitaris Geisha itu mengakui tak mudah keluar dari bayang-bayang Momo. Ia mengungkapkan sulitnya berkarya setelah Momo memutuskan hengkang.

"Di saat pertama bergabung dalam Geisha dan membuat album, kita mendapat banyak pujian. Tetapi, pertama sama Regina, kita mendapat banyak kritik. Banyak orang yang meragukan," ungkap Roby.

Warna vokal baru yang dihadirkan Regina dalam karya Geisha kurang disambut baik oleh pendengar. Namun, Roby dan personel lainnya tetap berkomitmen berkarya secara maksimal.

Geisha dan Momo

"Ini adalah alasan kita berjuang sampai hari ini. Mereka yang sempat mengritik menjadi alasan kita harus memberikan karya yang terbaik," tutur Roby.

Roby pun salut dengan ketegaran Regina. Di usianya yang baru 21 tahun, ia mampu menghadapi segala ujaran kebencian yang ditujukan padanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini