Dikabarkan Meninggal Dunia, Armand Maulana: Alhamdulillah Saya Sehat

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 33 2360841 dikabarkan-meninggal-dunia-armand-maulana-alhamdulillah-saya-sehat-eQcAI3snuM.jpg Armand Maulana (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

JAKARTA - Kabar mengejutkan dari musisi Armand Maulana. Suami Dewi Gita itu tiba-tiba ramai dikabarkan meninggal dunia.

Melalui akun Instagramnya, Armand membantah kabar tersebut. Ia mengunggah sebuah video klarifikasi yang menyatakan kondisinya baik-baik saja.

"Tiba-tiba handphone saya jadi ramai, terus semua orang tanya apakah saya baik-baik saja. Alhamdulillah Ya Allah saya masih baik, sehat," ujar Armand dalam video yang diunggah pada Kamis, 11 Februari 2021.

Baca Juga:

- Anak Jadi Korban Bully, Armand Maulana Relakan Kuliah di Luar Negeri

- Armand Maulana Bersyukur Pandemi Covid-19 Terjadi di Era Digital

Kabar hoaks meninggalnya Armand Maulana ini muncul setelah salah satu portal berita memberitakan ungkapan duka vokalis band GIGI tersebut atas meninggalnya salah seorang musisi yang juga sahabatnya.

"Ini mah bukan hoaks, tapi salah baca! Dari berita ini kita harus tahu bahwa baca dulu, budayakan membaca. Coba deh, baca baik-baik," kata Armand.

Armand Maulana

"Bukan saya yang meninggal. Tapi, saya itu punya teman baik di Bandung, dia juga penyanyi, meninggal. Saya Insta Story, 'Selamat jalan sahabatku.' Gitu," lanjut pelantun 11 Januari tersebut.

Terakhir, Armand kembali menekankan pentingnya membaca untuk menghindari penyebaran berita palsu. "Beginilah kalau cuma baca selewat, langsung disebar. Please, budayakan membaca agar tidak ada berita yang salah," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Armand Maulana Jadi Juri Ajang Penjaringan Talenta Muda Berbakat

Armand Maulana berharap ajang Pucuk Cool Jam bisa melahirkan bakat-bakat baru di dunia seni, khususnya musik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini