Anak Jadi Korban Bully, Armand Maulana Relakan Kuliah di Luar Negeri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344567 anak-jadi-korban-bully-armand-maulana-relakan-kuliah-di-luar-negeri-GU95ymK7q6.jpg Armand Maulana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anak Armand Maulana dan Dewi Gita rupanya kerap menjadi korban bully dari teman-temannya. Naja Dewi Maulana mengungkapkan mengalami bullying ketika duduk di bangku sekolah.

Naja kemudian meminta kepada Armand dan Dewi untuk melanjutkan kuliah di luar negeri lantaran trauma dengan kejadian tersebut

"Tanpa kita ketahui anak kita itu korban dari bullying itu juga. Mungkin dia kan anaknya artis Armand Maulana, terus dia anaknya diem, bukan yang ngelawan jadi lebih mendem," tutur Dewi seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Anak Tunggal Armand Maulana dan Dewi Gita Dibully hingga Minta Kuliah di Luar Negeri

"Aku juga sedih tahunya pas mau nentuin kuliah dimana, dia enggak mau kuliah di Indonesia karena enggak mau kena bullying lagi. Jadinya dia milih di luar negeri, dimana enggak ada yang kenal dia anak siapa, "imbuhnya.

Dewi juga mengungkapkan bullying yang didapatkan oleh anaknya tidak dalam bentuk fisik melainkan verbal. Hal tersebut tampaknya cukup menyakiti hati remaja 19 tahun itu.

"Walaupun dari mereka mungkin hanya verbal ya, enggak yang fisik. Tapi itu buat Naja sangat membekas di hati, sangat menyakitkan. Itu juga yang pada akhirnya ada benih-benih dia enggak suka ama bapaknya," tutur Dewi.

Diakui oleh Armand komunikasinya dengan sang anak memang sempat tak baik. Dia bahkan awalnya melarang anaknya untuk kuliah di luar negeri.

Namun lambat laun, dirinya memilih untuk memahami keinginan sang anak.

 

"Naja waktu mau kuliah ke luar negeri, gue yang paling memberontak. Tapi lama-lama akhirnya gue redam dan oke harus berdamai dengan anak gue," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Wakili Anak Muda, Raffi Ahmad Disuntik Covid-19

Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini