Imbas Pria Mirip Dirinya Dorong Pelayan, Netizen Sebut Robby Purba Pencitraan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360752 imbas-pria-mirip-dirinya-dorong-pelayan-netizen-sebut-robby-purba-pencitraan-b0jqkWlfJ1.jpg Robby Purba (Foto: Instagram/@robbypurba)

JAKARTA - Robby Purba menuai perhatian netizen usai kemunculan video di akun gosip @lambe_turah pada Kamis (11/2/2021). Pria mirip sang presenter terlihat marah kepada seorang pelayan di sebuah tempat makan.

Baca Juga:

Pria Diduga Robby Purba Mengamuk Dorong Pelayan Wanita, Netizen: Baik ke Kucing Doang

Geram Diberitakan Meninggal, Robby Purba: Makan Noh Uang Haram

Pria mirip Robby itu mendorong sang pelayan. Tampaknya, ia marah setelah sang pelayan melakukan kesalahan dengan menumpahkan makanan atau minuman yang dibawanya.

Lantaran video tersebut, akun Instagram milik Robby Purba langsung diserang netizen. Mereka menghujani komentar pedas di unggahan terakhir pria 34 tahun itu, yang memperlihatkannya memberi makan kucing.

Robby Purba

"Hargai pegawai dong, arogan banget!" komentar netizen.

"Gayanya dulu pas bawain acara sama Bang Roy selalu bilang 'Enggak boleh jahat sama orang lain, karma buruk pasti akan menimpa'. Kamunya sendiri yang jahat sama orang," komentar netizen lainnya.

Bahkan, ada yang menilai sikap baik Robby Purba di unggahannya yang terlihat menyayangi kucing hanya sekadar pencitraan semata.

Robby Purba

"Apa ini bang? Apa cuma pencitraan aja? Di lamtur (Lambe Turah) kok kayak enggak punya perikemanusiaan?" Komentar netizen.

Sementara, Robby Purba masih bergeming dengan kemunculan video tersebut. Okezone telah berusaha menghubungi pihaknya namun belum menerima jawaban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini