Jawaban Ibnu Jamil saat Ditanya Mengapa Mau Jadi Suami ke-3 Ririn Ekawati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360382 jawaban-ibnu-jamil-saat-ditanya-mengapa-mau-jadi-suami-ke-3-ririn-ekawati-dnQMryulFt.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Foto: Instagram/@ibnujamilo)

JAKARTA - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 30 Januari 2021 kemarin. Ibnu menjadi suami ke-3 Ririn, setelah kegagalan di pernikahan pertama dan meninggalnya suami ke-2.

"Kok mau SM JD suami ke 3???" tanya chrismariana4 di Instagram, seperti dikutip Kamis (11/2/2021).

"@chrismariana4 Bismillah. Jelas Saya mau, karena kita sama-sama sayang dan cinta. Insyaallah niat baik kita jadi ibadah. Yang penting masa lalu itu kita jadiin pelajaran bukan jadiin masalah baru. Kalau selalu lihat masa lalu, kapan Kita liat masa depannya mba," jawab Ibnu Jamil.

Baca Juga:

Ada Pihak yang Tak Setuju Pernikahannya dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Cuek

Ririn Ekawati & Ibnu Jamil Menikah, Rini Yulianti Ingatkan Wasiat Almarhumah Ibunda

Sebagaimana diketahui, Ririn Ekawati pernah menikah dengan anak dari pengusaha Tanri Abeng, yakni Edwin Abeng pada 2001 lalu. Dari pernikahan tersebut, Ririn dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng.

Namun, pernikahan mereka diketahui tak berlangsung lama. Tepatnya pada 2008, dirinya memilih untuk pisah dari Edwin Abeng.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Setelah 7 tahun bercerai, Ririn akhirnya menikah dengan pengusaha bernama Ferry Wijaya dan dikaruniai anak perempuan pada Desember 2016 lalu. Sayangnya, selang satu tahun setelah kehadiran anak mereka, Abigail Cattleya Putri, Ferry meninggal dunia lantaran penyakit kanker darah yang diidapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini