So Sweet, Arya Saloka Ajak Amanda Manopo Berdansa

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2360039 so-sweet-arya-saloka-ajak-amanda-manopo-berdansa-e1FKBAD6re.jpg Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram RCTI)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta berhasil membuat baper penonton. Kisah cinta Aldebaran dan Andin, yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo begitu kuat.

Di video teaser di IG RCTI, Aldebaran tampak mengajak Andin untuk berdansa romantis. Keduanya tampak saling berpelukan dan berdansa mengikuti alunan lagu.

“Udah siap kan, untuk cerita sama aku?” tanya Andin.

Baca Juga:

Gaya Arya Saloka Pakai Bucket Hat Nongkrong Bareng Tetangga, Cek Harga Topinya

Potret Arya Saloka Pakai Baju Pink, Netizen: Gemoy Banget Mas!

Sinetron Ikatan Cinta


Di tengah momen romantis tersebut, Aldebaran sontak mengungkapkan fakta baru yang membuat raut wajah Andin berubah. “Saya pernah menyuruh dua satpam untuk memberatkan kamu dalam persidangan,” aku Aldebaran.

Mendengar hal itu, raut wajah Andin yang tadinya tersenyum penuh kebahagiaan, langsung muram dan meneteskan air mata. Andin lantas memeluk suaminya sambil menangis di bahu Aldebaran.

Sontak, video teaser tersebut pun langsung ramai komentar netizen. Mereka baper dengan adegan Al dan Andin berdansa, tetapi khawatir dengan keberlangsungan rumah tangga keduanya usai fakta itu terungkap.

“So sweet! Entah apa yang bakal terjadi setelah keromantisan ini. Harapannya semoga baik-baik saja,” kata netizen di kolom komentar.

“Please jangan sampai Andin marah lagi dan pisah lagi,” komentar netizen lainnya.

“Bangga sama sikap mas Al, tolong ya Andin sikapi dengan bijak keadaan mas Al pada saat itu,” tulis netizen. “So sweet banget cara Mas Al terus terang ke Andin. Semoga Andin bisa mengerti. Please Aladin jangan pisah lagi,” kata yang lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini