Cerita Raffi Ahmad Basuh Kaki Ibu usai Tersandung Kasus Narkoba

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2360029 cerita-raffi-ahmad-basuh-kaki-ibu-usai-tersandung-kasus-narkoba-urxD2LmlBJ.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad berada di titik terendah kariernya saat terjerat kasus narkoba. Ayah satu anak tersebut bahkan harus kehilangan sejumlah tabungan dan pekerjaannya kala itu.

"Kasus dengan BNN itu paling berat. Itu pertama kalinya gue dapat kasus yang diperbincangkan nasional," kata Raffi saat menjadi bintang tamu di SULE Channel, Rabu (10/2/2021).

Raffi Ahmad

"Gue juga dulu kan konsumtif, cicilan aja sampai Rp900 juta per bulan. Pas ketangkap semua dibekukan, tabungan habis, dan setelah pulang dari BNN mulai dari nol lagi," imbuhnya.

Begitu bebas, Raffi langsung berkaca pada kesalahannya. Ia bahkan membasuh kaki ibunya terlebih dahulu untuk meminta maaf.

Baca Juga:

Perkara Karpet, Nagita Slavina Marah Besar ke Raffi Ahmad

Puji Arya Saloka dan Amanda Manopo, Raffi Ahmad Kenang Masa Bersama Mantan

"Percaya enggak percaya, gue refleksi diri dan mikir. Terus seminggu kemudian semua stasiun televisi itu ngebuka lagi buat gua. Tapi memang yang pertama kali gue lakukan waktu pulang dari BNN itu basuh kaki ibu gue, untuk minta maaf," cerita Raffi.

Seperti diketahui, suami Nagita Slavina tersebut diciduk oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 2013 silam. Setelah dinyatakan positif narkoba, dia menjalani rehabilitasi selama 3 bulan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Kembaran Raffi Ahmad

Dimas Ahmad berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta,Selasa 5 Januari 2021.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini