Tak Ada Kata Rujuk, Meggy Wulandari: Kiwil Blokir Nomor Ponsel Saya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2359892 tak-ada-kata-rujuk-meggy-wulandari-kiwil-blokir-nomor-ponsel-saya-0ZDLnynYVG.jpg Meggy Wulandari membantah akan rujuk dengan Kiwil. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Meggy Wulandari sekali lagi membantah ucapan Rohimah yang menyatakan dirinya pernah berkomunikasi dengan Kiwil terkait mimpi sang komedian. Dia menyebut, tak pernah ada komunikasi di antara mereka.

 

“Saya dan Mas Kiwil itu tidak ada komunikasi. Dia memblokir nomor ponsel saya. Jadi, kalau anak-anak mau berkomunikasi ya dia melalui mama saya,” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (10/2/2021). 

Meggy juga membantah ada pembicaraan rujuk dengan sang komedian. Apalagi, dia mengaku, sangat menikmati kehidupan pernikahannya dengan sang suami, Mamad Muhammad. 

“Enggak lah. Saya tekankan sekali lagi bahwa itu tidak benar. Semua itu fitnah. Saya tidak akan mau jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya. Bodoh sekali saya kalau melakukan itu,” ujarnya.

Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Baca juga: Namanya Terus Disinggung Rohimah, Meggy Wulandari: Kayaknya Dendam 

Merasa nama baiknya tercoreng, Meggy Wulandari pun melayangkan somasi kepada Rohimah Alli, mantan istri pertama Kiwil. Dia menuntut permintaan maaf dari ibu empat anak tersebut dalam waktu 2 minggu.

Jika tak dilakukan, maka ibu tiga anak itu akan memperkarakan Rohimah secara hukum. Permasalahan ini bermula ketika mantan istri pertama Kiwil itu menjelaskan alasannya ingin berpisah dengan Kiwil.

Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Ia mengaku sakit hati karena sang komedian ingin rujuk dengan Meggy Wulandari. “Kiwil salat istikharah dan bilang kalau dia memimpikan Meggy 3 hari berturut-turut. Meggy juga sempat telepon Kiwil dan bilang mimpi yang sama,” tutur Rohimah pada 2 Februari silam.*

Baca juga: Andhika Pratama Akui Pengeluaran Keluarga Capai Rp450 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini