Namanya Terus Disinggung Rohimah, Meggy Wulandari: Kayaknya Dendam

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2359609 namanya-terus-disinggung-rohimah-meggy-wulandari-kayaknya-dendam-Sp1nRLPf4Z.jpg Meggy Wulandari (Foto: Youtube)

JAKARTA - Meggy Wulandari tak habis pikir karena namanya masih terus disinggung Rohimah dalam perceraiannya dengan Kiwil. Padahal, dia telah memiliki kehidupan baru dengan suami barunya, Mamad Muhammad.

"Kayaknya dendamnya ke aku enggak habis-habis," kata Meggy, dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (10/2/2021).

Meggy meminta Rohimah harus bersikap bijak. Ia tak terima jika namanya terus disebut-sebut karena memikirkan perasaan sang suami.

 

Baca Juga:

Tak Terima Ucapan Rohimah, Meggy Wulandari Layangkan Somasi

Soal Rujuk dengan Meggy Wulandari, Kiwil: Itu Hanya Curhatan

"Aku punya suami, suamiku gimana dengan pemberitaan yang berembus? Sementara kita lagi membina bahtera yang baru," tuturnya.

Meggy pun sudah melayangkan somasi kepada Rohimah atas pernyataannya yang dianggap fitnah. Ia menuntut permintaan maaf dari ibu empat anak itu di media massa dalam kurun waktu 2 minggu.

Seperti diketahui, Rohimah sebelumnya menjelaskan alasannya ingin berpisah dengan Kiwil. Ia sakit hati karena sang komedian ingin rujuk dengan Meggy. Keduanya disebut sempat berkomunikasi lantaran menerima mimpi.

"Mungkin dia (Kiwil) salat istikharah atau apa, dia juga bilang sama saya, 'ayah udah 3 hari berturut-turut mimpiin Meggy. Meggy juga telepon ke ayah, katanya mimpiin ayah'," ujar Rohimah, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, 2 Februari 2021.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini