Rindu Mendiang Marco Panari, Angela Gilsha: Mampir ke Mimpiku Malam Ini Ya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2359874 rindu-mendiang-marco-panari-angela-gilsha-mampir-ke-mimpiku-malam-ini-ya-9yBySCyRF4.jpg Angela Gilsha dan Marco Panari (Foto: IG Angela Gilsha)

JAKARTA - Angela Gilsha masih tak menyangka bahwa sang adik, Marco Panari meninggal dunia. Sang aktris yang sangat rindu berharap bertemu mendiang di alam mimpi.

"Rasanya kayak Marco masih ada di sini. Tapi kangen banget. Please, mampir ke mimpiku malam ini ya," tulis Angela, dikutip dari Insta Story-nya, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga:

Ramai Spekulasi Penyebab Marco Panari Meninggal, Angela Gilsha: Itu Semua Ngaco

Hot Gosip: Ayu Ting Ting Batal Menikah hingga Alasan Aldi Taher Ngaku Ustadz

Angela Gilsha

Angela mengunggah foto kebersamaannya dengan Marco semasa hidup. Perempuan 26 tahun itu tampaknya iseng mengambil foto bersama sang adik saat dia tengah bersantai sambil memangku laptop.

Di unggahan lainnya, Angela mengungkapkan perasaannya pasca ditinggalkan Marco. Ia merasa sang adik seolah hanya meninggalkan rumah sementara, seperti aktivitas yang biasa dilakukan.

"Sumpah rasanya kayak dia masih ada. Tapi lagi nginep di tempat temannya kayak biasa. Cuma bedanya kali ini ya enggak balik-balik lagi aja. Selamanya," kata aktris Revan & Reina itu.

Seperti diketahui, Marco Panari meninggal dunia di usia 23 tahun pada 30 Januari 2021. Jenazah sang aktor kemudian dikremasi di Bali.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini