Ivan Gunawan Ingin Sambangi Rumah Ayu Ting Ting, Melamar?

MNC Media, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2359726 ivan-gunawan-ingin-sambangi-rumah-ayu-ting-ting-melamar-6XlsApFmjN.jpg Ivan Gunawan berencana datangi rumah Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sempat digosipkan menjalin kasih. Namun kemudian terungkap, kalau hal itu hanya sebuah settingan. Hal itu diungkapkan sang desainer kepada presenter Robby Purba.

Meski demikian, keduanya tetap bersahabat baik. Buktinya, Ayu Ting Ting menyempatkan datang ke butik Ivan Gunawan untuk berbincang-bincang. Dalam perbincangan yang terekam dalam video Ivan  tersebut, dia mengungkapkan keinginannya mendatangi rumah Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Awalnya, Ivan Gunawan sempat kesal melihat Ayu Ting Ting yang hanya fokus pada ponselnya. Namun si pelantun Sambalado tersebut menjelaskan bahwa dia tengah berkirim pesan dengan sang ibu, Umi Kalsum.

Sang desainer pun menanyakan apakah sang Ibu bisa menonton YouTube. Ayu Ting Ting mengatakan, ibunya malah berpikir sebaiknya dia berkolaborasi dengan Ivan. Nah, saat itulah presenter 39 tahun itu mengutarakan niatnya menyambangi rumah sang pedangdut. 

“Ih, gue jadi pengin ke rumah lo deh Yu,” kata Ivan yang dibalas sang pedangdut dengan, "Ngapain ke rumah gue?” Jawaban Ayu tersebut, ditanggapi kembali oleh Ivan Gunawan dengan, "Ya silaturahmi. Namanya juga ibu-ibu.”

Baca juga: Batal Nikah, Ayu Ting Ting Tampil Fresh dengan Rambut Pendek

Ternyata, Ivan Gunawan hanya bergurau ketika mengatakan ingin datang ke rumah Ayu Ting Ting. Dalam video tersebut mereka juga melakukan challenge truth or dare. Kira-kira bagaimana ya keseruannya? 

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.

Yuk tonton videonya di YouTube channel Ivan Gunawan sekarang! Dan jang lupa subscribe agar kamu tau bila ada konten baru yang di upload.*

Baca juga: Andhika Pratama Akui Pengeluaran Keluarga Capai Rp450 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini