Tak Terima Ucapan Rohimah, Meggy Wulandari Layangkan Somasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 33 2358527 tak-terima-ucapan-rohimah-meggy-wulandari-layangkan-somasi-z0c5haJmma.jpg Meggy Wulandari (Foto: Instagram Meggy Wulandari)

JAKARTA - Meggy Wulandari melayangkan somasi kepada Rohimah. Hal itu ia ungkapkan dalam akun Youtube Channel pribadinya, Meggy Wulandari pada Sabtu, 6 Februari 2021.

Somasi tersebut sengaja dilayangkan Meggy lantaran Rohimah sempat berbicara di akun Youtube milik The Hermansyah A6, tentang sebuah hal yang merugikan dirinya. Terlebih, kata-kata yang dilontarkan Rohimah dianggap tak sesuai dengan fakta sebenarnya.

Baca Juga:

Soal Rujuk dengan Meggy Wulandari, Kiwil: Itu Hanya Curhatan

Meggy Wulandari Bantah Ucapan Rohimah Terkait Keinginan Kiwil Kembali Bersama

 

Meggy Wulandari

Tudingan miring masyarakat bahwa ada perjanjian antara Meggy dan Kiwil, membuat ibu tiga anak itu dipandang sebelah mata. Padahal, ia kini sudah bahagia lantaran memiliki sosok suami baru, dan membantah bahwa pernikahannya dengan Muhammad ialah settingan belaka.

"Tidak ada perjanjian apapun yang saya ucapkan ataupun saya lakukan dengan mantan suami saya, Kiwil. Saya melakukan pernikahan bukan settingan atas dasar-dasar sama-sama saling jatuh cinta, menikah karena ibadah, semata-mata karena Allah," ungkap Meggy pada tayangan tersebut.

Bukan hanya mempermasalahkan terkait ucapan Rohimah yang menyebut bahwa Meggy dan Kiwil terlibat perjanjian. Meggy juga mengklarifikasi terkait anak perempuannya yang disebut mengalami stress lantaran tinggal di Makassar dan tidak mengerti bahasa orang-orang di sana.

"Yang menyatakan bahwa Meisya tertekan dengan kepindahannya ke Makassar, alasannya karena tidak bisa bahasanya. Saya juga tidak bisa bahasa Bone, bahasa Bugis, tapi anak saya bukannya tidak betah. Sebelumnya saya bertanya, Meisya mau di Jakarta atau ikut mama pindah sekolah ke Makassar, dan dia memilih untuk pindah," paparnya.

Dalam video tersebut, Meggy langsung mengambil tindakan tegas untuk mensomasi Rohimah melalui kuasa hukumnya Asnawi Patanjaya SH. Ia bahkan berharap agar tindakan tegas tersebut bisa membuat Rohimah lebih berhati-hati dalam berucap termasuk untuk tak lagi membawa-bawa namanya dalam prahara rumah tangganya bersama Kiwil.

Meggy juga meminta agar Rohimah meminta maaf melalui media cetak, elektronik, dan online, sambil menjabarkan bahwa tidak ada perjanjian antara dirinya dengan Kiwil. Hal tersebut dilakukan Meggy untuk menjaga harkat dan martabat suami serta keluarganya dari fitnah yang dilayangkan oleh Rohimah.

"Saya menyatakan keberatan saya, rasa tidak suka saya, karena ucapan dan statement mbak Rohimah di salah satu tayangan Youtube Channel tersebut. Karena itu saya mengambil tindakan tegas untuk mensomasi tindakan mbak Rohimah," jelasnya.

"Saya minta kepada mbak Rohimah untuk membuat permohonan maaf baik itu secara media cetak, elektronik, maupun media online, untuk menjabarkan kebenarannya. Bahwa tidak ada bukti saya ada perjanjian dengan mantan dan untuk berita-berita lainnya tolong diklarifikasi," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini