Langgar Privasi, Kedatangan Fans ke Rumah Arya Saloka Bikin Resah Keluarga

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359402 langgar-privasi-kedatangan-fans-ke-rumah-arya-saloka-bikin-resah-keluarga-sKw4YMV5QV.jpg Arya Saloka (Foto: Instagram Arya Saloka)

JAKARTA - Arya Saloka berada di puncak popularitas. Namun keberhasilan itu seiring pula dengan risiko yang didapat. Salah satunya adalah privasi yang terganggu.

Istri Arya, Putri Anne mengeluhkan, bahwa rumahnya kerap didatangi fans sang suami untuk sekadar meminta foto dan tandatangan.

Hal ini turut membuatnya khawatir karena ia hanya tinggal berdua dengan buah hatinya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi .

Baca Juga:

Dear Fans, Arya Saloka Tak Suka Diminta Foto saat Ibadah

Popularitas Meledak Lewat Ikatan Cinta, Arya Saloka: Privasi Saya Terganggu

Arya Saloka

“Beberapa orang lumayan sering datang ke sini, nyari Mas Al dong, nyari Mas Al dong. Ya pertama-tama, lu pada tau kan ya, Mas Al-nya syuting sayang. Aku di rumah ini cuman sama Ibrahim aja,” ujar aktris Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Anne mengaku, merasa kurang nyaman jika tiba-tiba ada orang tak dikenal datang ke rumahnya, termasuk penggemar. Pasalnya, rumah adalah tempat privasinya bersama keluarga.

“Aku mohon maaf kalau misalkan ke rumah ada beberapa kali aku tolak, untuk minta foto, dan lainnya. Maaf ya, ini kan rumah sebagai tempat privasi aku, apalagi aku cuma berdua sama Ibrahim. Aku sama Arya berdoa saja semoga kalian semua bisa mengerti perasaannya jadi aku,” ungkapnya.

Hal serupa juga dituturkan Arya yang merasa terganggu bila rumahnya didatangi oleh penggemar. Sebab, lawan main Amanda Manopo ini mengaku tak suka jika privasinya diganggu.

“Rumah udah digedor-gedor, ya enggak suka aja sih. Saya tuh enggak suka privasi diganggu, kalau saya,” kata aktor 29 tahun itu.

“Sangat terganggu, cuma kan ya itu mungkin kesenangan mereka, mungkin membuat mereka happy, bahagia walaupun hanya bisa melihat saya aja,” tutur Arya, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini