Perdana, Hwang In Yeop Tulis Pesan Haru untuk Penggemar

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359398 perdana-hwang-in-yeop-tulis-pesan-haru-untuk-penggemar-5N3E83WfYB.jpg Hwang In Yeop tulis pesan haru untuk penggemarnya. (Foto: tvN)

SEOUL - Hwang In Yeop menyapa penggemarnya untuk pertama kali setelah drama True Beauty mengakhiri penayangannya, pada 4 Februari silam. Lewat Instagram, dia menulis sebuah unggahan panjang untuk menunjukkan rasa syukurnya.

“Ini pertama kali bagiku menulis pesan untuk penggemar. Jadi, aku sangat gugup. True Beauty akan menjadi drama paling berharga untukku. Aku bersyukur bisa memerankan Han Seo Jun, karakter indah yang luar biasa,” ujarnya pada Selasa (8/2/2021).

Hwang In Yeop. (Foto: tvN)

Hwang In Yeop mengatakan, True Beauty menjadi proyek berkesan karena drama itu mempertemukannya dengan penggemar yang selalu mendukungnya dari awal syuting hingga proyek itu selesai tayang.

“Aku sedih harus mengucap selamat tinggal pada True Beauty dan Han Seo Jun. Tapi aku berharap, kalian menyimpan drama ini dalam hati dan kembali menontonnya saat kalian merindukannya,” ujarnya.

Hwang In Yeop berjanji akan terus memperbaiki kemampuannya dalam berakting sehingga penggemar bisa selalu menantikan karyanya di masa depan. “Sekali lagi, terima kasih sudah mendukungku.”

Hwang In Yeop. (Foto: tvN)

Baca juga: Demi Peran di True Beauty, Hwang In Yeob Belajar Motor sampai Dapat SIM

Pada penutup unggahannya, aktor asal Uijeongbu, Korea Selatan itu berharap, penggemarnya bisa selalu sehat di tengah pandemi COVID-19 dan musim dingin. “Tolong jaga kesehatan kalian. Semoga hidup kalian penuh sukacita dan hal-hal baik.”

Hwang In Yeop mencuri perhatian publik saat berperan sebagai Goo Ja Sung dalam drama 18 Again. Ketika dikonfirmasi sebagai pemeran Han Seo Jun dalam True Beauty, dia sempat mendapat penolakan dari penggemar webtoon tersebut.

Hwang In Yeop. (Foto: tvN)

Namun kualitas akting Hwang In Yeop pada akhirnya bisa memikat hati para penonton drama True Beauty.*

Baca juga: Kesal Diteror Aldi Taher, Dinar Candy: Ustadz KW DM Mulu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini