Permintaan Maharnya Ditolak, Ayu Ting Ting Pilih Batalkan Pernikahan?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359092 permintaan-maharnya-ditolak-ayu-ting-ting-pilih-batalkan-pernikahan-vZ7L6aQHfG.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Ting Ting memilih bungkam dan enggan membahas kegagalan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Pada kesempatan wawancara beberapa waktu lalu, Ayu menolak untuk membeberkan duduk permasalahannya bersama Adit, hingga ia gagal melenggang ke jenjang pernikahan.

"Biarlah itu menjadi urusan saya," tegas Ayu beberapa waktu lalu, usai mengkonfirmasi kegagalan pernikahannya.

Akan tetapi, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan yang menuding bahwa kegagalan pernikahan Ayu dan Adit terjadi lantaran masalah permintaan mahar. Pihak Adit Jayusman dikabarkan menolak nominal mahar yang diminta oleh Ayu Ting Ting, sehingga pelantun Geboy Mujaer itu memilih untuk membatalkan pernikahan.

 

Baca juga:

Potong Rambut Pendek, Ayu Ting Ting Dapat Lampu Hijau dari Ayah Rozak

Pangkas Rambut, Ayu Ting Ting Bantah Buang Sial usai Gagal Menikah

"Katanya keluarga baik2, anak soleha, kalo iya harusnya paham dong sebaik baiknya wanita adalah ia yg tidak memberatkan calon suaminya (mengenai mahar). Lagian tau dirilah ya seharusnya," tulis anggitayulian.

"Kesian amat karna mahar. Yaampun yang penting mah ngejalanin rumah tangga aja dulu pok. Masa ga kepengen punya suami dan hidup normal aje pok," tulis selenophiles__.

"Hadoooh kalau niat baik mahar yg sewajarnya aja keleuss sampai ditolak berarti kan ga sesuai kemampuan si cwo nya.. lagian emang ga diomongin berdua dulu apee sampe ditolak gitu.. niat nikah buat ibadah apa nikah karna harta sih.. herman saya," tulis g_n_r_666chikaaa.

 

Sayangnya, hingga saat ini pihak Adit Jayusman masih enggan menanggapi isu yang beredar luas di media sosial. Bahkan, keluarga Ayu juga memilih untuk tidak menjawab kabar yang kini ramai diperbincangkan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini