Potong Rambut Pendek, Ayu Ting Ting Dapat Lampu Hijau dari Ayah Rozak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359029 potong-rambut-pendek-ayu-ting-ting-dapat-lampu-hijau-dari-ayah-rozak-YV6e9bugha.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Ayu Ting Ting memangkas rambut panjangnya hingga batas bahu. Menurutnya, hal tersebut baru pertama kali ia lakukan, setelah bertahun-tahun lamanya tampil dengan rambut panjang.

Penampilan baru wanita 28 tahun itu bahkan membuatnya semakin percaya diri. Kendati demikian, pihak keluarga sempat melarang Ayu untuk memangkas rambut hingga batas bahu.

Ayu Ting Ting

"Saya mah pede-pede aja. Karena sudah terlalu sering panjang, udah berapa tahun panjang terus," ungkap Ayu Ting Ting sambil tertawa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Februari 2021.

"Biasanya sih saya enggak diizinin untuk potong rambut pendek segini," tambahnya.

Baca Juga:

- Pangkas Rambut, Ayu Ting Ting Bantah Buang Sial usai Gagal Menikah

- Terjaring Razia Ganjil Genap, Ayu Ting Ting: Saya Mau ke Rest Area Beli Kopi

Saat mengetahui bahwa rambut panjang miliknya sudah sangat rusak dan harus dipotong pendek, Abdul Rozak yang merupakan ayah dari Ayu akhirnya mengizinkan putrinya untuk memangkas rambutnya. Ayah Rozak harus memberikan lampu hijau pada Ayu untuk memangkas rambutnya agar kerusakan itu tidak merambat hingga ke akar.

"Biasanya ayah enggak boleh kalau rambut saya pendek, tapi dia tahu kondisi rambut saya udah rusak parah banget. Tadinya harus lebih bondol karena buang rambut rusaknya," jelasnya.

Penampilan baru rambut Ayu Ting Ting rupanya membuat putri semata wayangnya ingin mengikuti jejaknya. Bahkan, Bilqis disebut juga akan menyambangi salon untuk memangkas rambutnya.

"Kalau Bilqis mau ikutan potong, enggak tahu, kayaknya dia hari ini potong deh," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini