Pangkas Rambut, Ayu Ting Ting Bantah Buang Sial usai Gagal Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359002 pangkas-rambut-ayu-ting-ting-bantah-buang-sial-usai-gagal-menikah-908Jk5mYDw.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Ayu Ting Ting muncul dengan penampilan baru. Usai mengabarkan gagal menikah dengan Adit Jayusman, kini pelantun Sambalado tersebut memangkas rambut panjangnya menjadi sebatas bahu.

Perubahan penampilan Ayu tersebut sontak membuat masyarakat berspekulasi bahwa ibu satu anak ini sengaja melakukan hal itu untuk membuang sial. Namun, Ayu membantah hal tersebut secara tegas.

Ayu Ting Ting

"Bersyukur, bukan buang sial," tegas Ayu Ting Ting saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 8 Februari 2021.

Lebih lanjut, ibu Bilqis Khumairah Razak ini mengatakan hanya ingin terlihat lebih segar dengan penampilan rambut baru. Ia mengaku bosan dengan gaya rambutnya yang kerap panjang dan jarang berubah-ubah model.

Baca Juga:

- Terjaring Razia Ganjil Genap, Ayu Ting Ting: Saya Mau ke Rest Area Beli Kopi

- Batal Nikah, Ayu Ting Ting Tampil Fresh dengan Rambut Pendek

"Ya enggak apa-apa, ingin aja biar lebih fresh, biar lebih segar. Nggak ada terinspirasi, emang ini baru pertama kalinya saya berani potong pendek di atas bahu," jelasnya.

"(Bukan tuntutan pekerjaan) Ingin aja biar sesuatu yang beda. Bosan, sudah rambut panjang terus kan selama ini," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini