Ingin Punya Banyak Anak, Aura Kasih Tak Trauma Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359055 ingin-punya-banyak-anak-aura-kasih-tak-trauma-menikah-lagi-QVchJpoAlx.jpg Aura Kasih tak trauma dengan pernikahan. (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih sudah sepakat berpisah dengan Eryck Amaral kendati pengadilan belum meresmikan perceraian mereka. Meski gagal berumah tangga, ia mengungkapkan, tak trauma dengan pernikahan. 

Dia masih menyimpan keinginan untuk kembali menikah suatu hari nanti. Keinginan tersebut, menurut aktris 33 tahun itu, didorong oleh impiannya untuk menambah momongan. 

Aura Kasih. (Foto: Instagram/@aurakasih)

"Aku tuh pengin banget punya anak banyak. Jadi, gue enggak trauma (menikah) sih. Dibawa santai saja," kata ibu satu anak tersebut seperti dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, pada Selasa (9/2/2021).

Namun keinginan itu, menurut Aura Kasih, tidak akan direalisasikannya dalam waktu dekat. Dia mengaku belum terpikir untuk kembali menjalin asmara dan membangun rumah tangga dengan pria baru. 

"Kalau sudah punya anak itu rasanya beda. Dulu, kalau kesepian pasti main sana-sini sama teman. Tapi setelah punya anak, aku berpikir, 'Gila, ternyata ini yang gue mau. Karena apa yang gue cari selama ini ternyata kosong'," tuturnya. 

Aura Kasih dan sang putri. (Foto: Instagram/@aurakasih)

Baca juga: Aura Kasih Ungkap Alasan Sebenarnya Gugat Cerai Eryck Amaral

Kehadiran sang putri, membuat Aura Kasih kuat bertahan hidup tanpa Eryck Amaral. "Makanya, ketika suami tidak ada aku yang, 'I'm fine (aku baik-baik saja).' Karena, aku punya Bella," ungkap aktris Asmara Dua Diana tersebut.

Seperti diketahui, Aura melayangkan gugatan cerainya atas Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 17 Desember 2020. Mereka telah sepakat berpisah dan perceraiannya masih dalam proses.

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Aura Kasih mengungkapkan, alasannya ingin berpisah dengan sang suami lantaran tak bisa menjalani hubungan jarak jauh. Sementara itu, Eryck Amaral fokus bekerja di luar negeri.*

Baca juga: Kesal Diteror Aldi Taher, Dinar Candy: Ustadz KW DM Mulu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini