Terjaring Razia Ganjil Genap, Ayu Ting Ting: Saya Mau ke Rest Area Beli Kopi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 33 2358694 terjaring-razia-ganjil-genap-ayu-ting-ting-saya-mau-ke-rest-area-beli-kopi-2cT4In8N6S.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Ayu Ting Ting baru-baru ini terjaring razia ganjil genap saat melintas di tol Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat. Di tanggal genap itu, mobil berwarna oranye yang dikendarainya memiliki plat ganjil dan terpaksa harus diminta putar balik, agar tidak memasuki kawasan Bogor.

Terkait hal tersebut, Ayu menganggap bahwa pemberitaan terkait dirinya diminta untuk memutar balik kendaraannya terdengar cukup berlebihan. Terlebih, Ayu memang mengaku sengaja mengendarai mobilnya hingga Bogor, demi segelas kopi favoritnya, yang dijual di sebuah rest area.

"Saya emang tadinya cuma mau putar balik doang, karena ingin ke rest area, ingin beli kopi," ujar Ayu Ting Ting, dilansir dari Youtube KH Infotainment, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga:

Kena Ganjil-Genap, Mobil Mewah Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting Terjaring Razia, Bima Arya: Kena Ganjil Genap atau Alamat Palsu?

"Kopinya yang enak cuma ada di rest area situ, arah balik dari Bogor. Jadi harus ke Bogor dulu kan, keluar Bogor," lanjutnya.

Pelantun Alamat Palsu ini membenarkan bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui adanya peraturan ganjil-genap di wilayah Bogor, Jawa Barat. Namun, saat diminta untuk memutarbalikkan kendaraannya, Ayu langsung melaksanakan hal itu, lantaran ia memang hanya berniat untuk mengunjungi rest area.

Ayu Ting Ting

"Saya enggak tahu kalau ada ganjil-genap. Saya mah santai aja, terus tiba-tiba pak polisi ngeberhentiin bilang, 'Mbak Ayu maaf, ini kita lagi ada ganjil genap.' Terus saya bilang, 'Maaf juga pak, saya enggak tahu.' Habis itu ditanya saya mau kemana, saya bilang cuma mau putar balik di depan kok.' Udah gitu doang," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini