Meggy Wulandari Bantah Ucapan Rohimah Terkait Keinginan Kiwil Kembali Bersama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2355161 meggy-wulandari-bantah-ucapan-rohimah-terkait-keinginan-kiwil-kembali-bersama-VRIjIEP9IM.jpg Meggy Wulandari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meggy Wulandari mendadak kesal dengan ucapan istri pertama mantan suaminya dalam akun Youtube Channel milik The Hermansyah A6. Dalam video tersebut, Rohimah terdengar menyebut-nyebut namanya, dan mengatakan bahwa Kiwil ingin kembali pada Meggy.

Hal tersebut bermula lantaran Kiwil masih kerap bolak-balik ke kediaman orang tua Meggy untuk mengunjungi anak mereka, Rifki. Rohimah menyebut bahwa orang tua Meggy meminta Kiwil untuk kembali pada anaknya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Meggy meluapkan rasa kesalnya pada Rohimah. Ia bahkan terlihat tak terima dengan ucapan wanita tersebut, sembari mengingatkan bahwa kini sudah memiliki suami.

Baca juga: Rohimah Ungkap Alasan Kiwil Masih Berharap Rujuk dengan Meggy Wulandari

"Astaghfirullah ini muslimah ngomong apa sih, masa begini mba Rohimah komen tentang hidup saya. Kenapa sih masih bawa-bawa nama Meggy terus, stoplah, aku udah punya suami, Astaghfirullah," tulis Meggy pada video milik The Hermansyah A6 yang diunggah ulang di Instagram Storiesnya.

"Omongan apa? Nggak ada omongan apa-apa, kamu ngomong di media, nggak sadar, nggak malu apa. Saya udah punya suami, omongan yang nggak benar ini, pencemaran nama baik lho. Jelas pulang ke rumah ibu saya, karena itu masih ada anak-anak dia, Astaghfirullah," sambungnya.

Lebih lanjut, Rohimah menyebut bahwa anak-anak Meggy dari pernikahannya bersama Kiwil kini merasa tertekan. Bahkan, anak kedua mereka Meisya Ardinda Delta disebut tertekan tinggal di Makassar bersama Meggy dan ayah sambungnya, lantaran tak mengerti bahasa orang-orang disana.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini