Richard Lee Vakum Review Kosmetik Berbahaya, Nikita Mirzani Beri Dukungan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 33 2358482 richard-lee-vakum-review-kosmetik-berbahaya-nikita-mirzani-beri-dukungan-5dEeOpwPju.jpg Nikita Mirzani beri dukungan untuk dokter Richard Lee yang memutuskan vakum mereview kosmetik berbahaya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dokter Richard Lee saat ini tengah berurusan dengan pihak kepolisian, usai dilaporkan artis Kartika Putri. Hal tersebut terjadi usai dia melakukan review krim berbahaya yang sempat diendorse istri Habib Usman bin Yahya itu. 

Tak terima dengan hal itu, Kartika Putri melaporkan Richard ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik. Imbas dari hal itu, sang dokter kini memilih untuk berhenti melakukan review kosmetik dan krim berbahaya. 

Richard Lee. (Foto: Instagram/@dr.richard_lee)

Hal tersebut disampaikan Richard lewat Instagram, sembari mengunggah tulisan bertuliskan ‘Quit’. “Ternyata sulit ya ngumpulin semangat. Dengan ini saya umumkan, saya akan berhenti mereview cream berbahaya untuk sementara waktu,” ujarnya. 

Dalam tambahan unggahannya, dia mengatakan, tak tahu sampai kapan akan berhenti mereview krim wajah abal-abal tersebut. “Terima kasih atas dukungan kalian selama ini,” imbuhnya. 

Unggahan tersebut rupanya menjadi sorotan warganet, tak terkecuali Nikita Mirzani. Melalui Instagram, dia menyayangkan keputusan Richard untuk vakum mereview kosmetik dan krim berbahaya. 

Baca juga: Konflik dengan Dokter Richard Lee Berlanjut, Kartika Putri Minta Tak Difitnah

Aktris Comic 8 itu menuliskan, “Yah, kenapa quit sih? Kan benar yang diomongin. Lagian kenapa baper sih itu ibu-ibu. Katanya sudah hijrah, hadeuh semangat lah dokter. Jangan lama-lama vakumnya. Gue demen banget lihat konten loe.”

Richard Lee. (Foto: Instagram/@dr.richard_lee)

Senada dengan Nikita Mirzani, aktor Denny Sumargo juga tampak menyayangkan keputusan sang dokter. Ia bahkan mengaku bingung dengan keputusan Richard Lee. “Loh?” ujar Denny Sumargo.*

Baca juga: Dipolisikan Kartika Putri, Dokter Richard Lee: Lo Pikir Gue Takut? 

--

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini