Kyum-Mi Couple Dicintai Fans, Siwan Bahas Chemistry dengan Shin Se Kyung

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 33 2358152 kyum-mi-couple-dicintai-fans-siwan-bahas-chemistry-dengan-shin-se-kyung-ckPe0VB2i3.jpg Im Siwan (Foto: Plum A&C)

SEOUL - Drama terbaru Siwan, Run On baru saja menyelesaikan penayangan episode terakhirnya. Adu akting pertama Siwan bersama Shin Se Kyung sebagai Kyum-Mi couple mendapat respons positif dari penonton.

Baca Juga:

Im Siwan Isi Soundtrack Drama Run On

Hasil Tes Siwan & Shin Se Kyung usai Staf Dramanya Positif COVID-19

Siwan merasa senang karena kerja sama pertamanya dan Shin Se Kyung begitu dicintai penonton. Personel ZE:A ini mengaku menikmati adu aktingnya dengan Se Kyung.

Siwan dan Shin Se Kyung di Run On

"Aku gembira penonton menyukai pasangan ini. Aku melakukan banyak upaya baru lewat drama ini dan Se Kyung menerima itu semua," kata Siwan seperti dilansir Soompi, Minggu (7/2/2021).

"Berkat itu sejak awal, aku jadi percaya bahwa dia (Shin Se Kyung) akan bereaksi pada apapun yang aku coba. Aku puas karena rasa saling percaya kami pada satu sama lain dapat terlihat sepanjang drama," lanjutnya.

Lebih dari itu, Siwan menyebut suasana lokasi syuting Run On memang menyenangkan. Para pemain memiliki kedekatan yang membuat proses syuting jadi lebih santai.

Im Siwan

"Se Kyung punya aura yang membuatnya terkesan sulit didekati pada awalnya, tapi imej tersebut hilang begitu kami mulai berakting bersama," ujar Siwan.

"Sooyoung sering kali begitu masuk dalam karakternya, tapi dia tetap saja seseorang yang lucu, yang menikmati berbagai lelucon. Sementara Tae Oh, dia membuat kami tertawa tanpa bermaksud melakukannya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini