Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting: Saya Terima dengan Ikhlas

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 33 2358066 batal-menikah-dengan-adit-jayusman-ayu-ting-ting-saya-terima-dengan-ikhlas-lvsv3taMVU.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting kembali diterpa cobaan. Dirinya dikabarkan gagal menikah dengan Adit Jayusman. Padahal pernikahan sakral itu direncanakan pada pertengahan Februari 2021.

Sayangnya, kabar mengejutkan justru datang dari pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu. Ia terang-terangan mengatakan, bahwa pernikahannya dengan Adit, batal digelar. Lantas, apa alasannya?

“Kita kan sebagai manusia cuma bisa berencana, balik lagi semuanya, jodoh, maut, rezeki, sudah diatur sama Allah,” kata Ayu seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Minggu (7/2/2021)

Baca Juga:

Kena Ganjil-Genap, Mobil Mewah Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting-Ting Batal Nikah, Dewi Perssik Kirim Doa

Ayu Ting Ting


“Saya sudah berencana yang baik, tapi kalau Allah belum mengizinkan, mungkin belum jadi yang terbaik buat saya ya sudah,” sambungnya.

Terkait dengan alasannya, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini hanya mengatakan jika dia dan Adit belum berjodoh.

“Memang belum jodoh, mau dibilang apa? Dan ini memang murni keputusan saya sendiri, tidak ada campur tangan siapapun, baik orang tua atau siapapun itu, selain saya dan Adit,” ujarnya.

Tidak jadi menikah setelah tinggal menghitung hari saja, Ayu Ting Ting mengaku ikhlas. “Saya harus terima dengan lapang dada dan ikhlas,” ucapnya.

Artis 28 tahun ini mengatakan bahwa batalnya menikah dengan Adit adalah yang terbaik untuknya. “Mungkin ini yang terbaik buat saya, ke depannya insya Allah dikasih yang lebih baik sama Allah,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan menikah pada 20 Februari 2021. Namun, pernikahan itu mendadak batal digelar.

Sebelum kabar ini mencuat, Ayu juga ketahuan menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Adit di media sosial Instagramnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini