Ayu Ting-Ting Batal Nikah, Dewi Perssik Kirim Doa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 33 2357639 ayu-ting-ting-batal-nikah-dewi-perssik-kirim-doa-rS2IfcNky8.jpg Dewi Perssik beri dukungan untuk Ayu Ting Ting yang batal menikah. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal/@ayutingting92)

JAKARTA - Dewi Perssik ikut menyemangati Ayu Ting Ting yang mengumumkan pembatalan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Dia mengirimkan doa terbaik untuk pelantun Sambalado tersebut. 

“Pokoknya, aku mendoakan semua teman-temanku diberikan yang terbaik. Sehat terus,” ujar pedangdut yang biasa disapa Depe itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 5 Februari 2021.

Ayu Ting-Ting mengonfirmasi kabar pembatalan pernikahannya dengan Adit Jayusman kepada awak media, pada 5 Februari 2021. Ibu satu anak itu menyatakan, keputusan membatalkan pernikahan datang darinya.

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Baca juga: Ayu Ting Ting Terjaring Razia Ganjil Genap di Bogor 

“Iya, sudah resmi dibatalkan,” kata pedangdut 28 tahun asal Depok, Jawa Barat tersebut.

Menyikapi batalnya pernikahan Ayu Ting Ting, Depe mengatakan, manusia hanya bisa berencana. Namun hasil akhir dari rencana tersebut tetap ada di tangan Tuhan. 

Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

“Jodoh sudah ada yang mengatur. Kita enggak pernah tahu. Sama seperti orang sehat yang bisa tiba-tiba meninggal, atau ketika orang yang sudah lama sakit diberi kesempatan untuk sembuh,” tutur istri Angga Wijaya itu. 

Pernikahan Ayu Ting-Ting dan Adit Jayusman sejatinya tinggal menghitung hari. Pasangan itu seharusnya menggelar prosesi lamaran tepat di Hari Valentine, pada 14 Februari mendatang.*

Baca juga: Uhm Ki Joon semakin Menggila di The Penthouse 2 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini