Kena Ganjil-Genap, Mobil Mewah Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 33 2357963 kena-ganjil-genap-mobil-mewah-ayu-ting-ting-jadi-sorotan-FriNRoJP6m.jpeg Ayu Ting Ting (Foto: Ist)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Usai gagal menikah dengan Adit Jayusman, pelantun Alamat Palsu ini kembali ramai diberitakan lantaran diminta melakukan putar balik usai melanggar peraturan ganjil-genap di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Dalam foto yang diunggah di akun Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Ayu Ting Ting tampak tengah menyetir mobil Mini Cooper berwarna oranye dengan plat B 249 SOJ. Unggahan tersebut bahkan diposting ulang oleh akun gosip Lambe Turah dan berhasil menyita perhatian masyarakat.

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Terjaring Razia, Bima Arya: Kena Ganjil Genap atau Alamat Palsu?

Ayu Ting-Ting Batal Nikah, Dewi Perssik Kirim Doa

Ayu Ting Ting


"Mau kemana neng @ayutingting92 ? Kok putar balik? Kena ganjil genap atau alamat palsu? #canda alamat palsu.. Satpol PP, masker jangan melorot!," tulis Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dalam laman Instagramnya.

Bukan fokus terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh Ayu, netizen justru terlihat ramai mengomentari mobil Mini Cooper yang dikendarai oleh ibu satu anak tersebut. Pasalnya, mobil tersebut sempat disebut oleh Abdul Rozak, merupakan kendaraan milik tetangga yang dititipkan di garasi rumahnya, tepat saat gosip hubungan terlarang antara Ayu dan Raffi Ahmad mencuat ke permukaan.

"Waaaah jadi keinget kasus MINI COOPER beberapa tahun lalu. Akhirnya MINI COOPERNYA Muncul ke permukaan," tulis Zaldihasan96.

"Mini cooper yang kata ayah ojak punya tetangga," tulis Meli.kartika87.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini