Soal Rujuk dengan Meggy Wulandari, Kiwil: Itu Hanya Curhatan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 33 2357226 soal-rujuk-dengan-meggy-wulandari-kiwil-itu-hanya-curhatan-SwBY9jlCaD.jpg Kiwil meluruskan pernyataan soal rujuk dengan Meggy Wulandari. (Foto: GO Spot)

JAKARTA - Kiwil akhirnya buka suara terkait kabar dirinya masih berharap rujuk dengan sang mantan istri, Meggy Wulandari. Keinginan itu sempat diungkapkan istri pertama sang komedian, pada 3 Februari silam.

Padahal, Meggy diketahui telah menikah kembali dengan Mamad Muhammad sejak September 2020. Rohimah juga mengatakan, Kiwil sering memimpikan mantan istri yang telah memberinya tiga anak tersebut.

“Saya memang pernah bilang sama bunda (Rohimah) kalau mimpi 3 hari berturut-turut. Jadi saya bilang, ‘Ini ada apa ya?'” ujar Kiwil seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (5/2/2021). 

Terkait keinginan untuk rujuk dengan Meggy, Kiwil mengaku, hal itu hanya sebatas curhatan pribadi, bukan pernyataan. Maka ketika bercerita, dia berharap mendapat masukan dari sang istri. 

Kiwil memang masih sering berkunjung ke rumah orangtua Meggy. Pasalnya, putra bungsunya kerap merengek ingin bertemu sang komedian. “Karena yang bungsu kan dekat sama saya karena masih kecil. Dia sering bilang, ‘Papa, jangan tinggalin aku’,” ungkapnya.

Kiwil.

Baca juga: Rohimah Ungkap Alasan Kiwil Masih Berharap Rujuk dengan Meggy Wulandari

Meski sempat terpikir untuk rujuk, Kiwil cukup menerima kondisi sang mantan istri saat ini. Dia merasa legawa dan berbahagia untuk kehidupan baru Meggy Wulandari. “Dia menikah lagi enggak masalah buat saya.”

Kiwil dan Meggy Wulandari.

Kiwil menikahi Meggy Wulandari sebagai istri kedua pada 2003. Pernikahan mereka berjalan selama 17 tahun dan menghasilkan tiga orang anak. Namun rumah tangga tersebut berujung perceraian pada 10 Agustus 2020.*

Baca juga: Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ivan Gunawan: Lebih Baik Tidak Ada Perkawinan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini