Share

Rohimah Ungkap Alasan Kiwil Masih Berharap Rujuk dengan Meggy Wulandari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2355071 rohimah-ungkap-alasan-kiwil-masih-berharap-rujuk-dengan-meggy-wulandari-Rru13WEasV.jpg Rohimah (Foto: Starpro)

JAKARTA - Rohimah Ali, istri pertama Kiwil mengaku bahwa sang suami masih berharap rujuk dengan Meggy Wulandari. Padahal, sang mantan istri sudah menikah lagi dengan Mamad Muhammad, pengusaha asal Makassar sejak September 2020.

"Dia (Kiwil) masih berharap balik lagi sama Meggy. Saya enggak tahu ada omongan apa di antara mereka," ujar Rohimah, dikutip dari YouTube The Hermansyah, Selasa (2/1/2021).

Rohimah menuturkan, Kiwil selama ini masih kerap mengunjungi orangtua Meggy. Pasalnya, Rifky, anak pertamanya dengan Meggy tinggal di sana selama sang ibunda dan kedua adiknya berada di Makassar.

Baca Juga: Rohimah Ingin Kiwil Hadir di Sidang Cerai

Rupanya, orangtua Meggy memberi masukan agar Kiwil rujuk dengan sang putri. Mereka berharap demikian karena melihat kondisi anak-anak setelah perceraian mereka.

"Orangtuanya (Meggy) bilang, kasih masukan ke Kiwil, 'mendingan balik deh, kasihan anak-anak tertekan. Rifky di sini tertekan, Meisya (anak ke-2 Kiwil dan Meggy) juga di Makassar tertekan, karena enggak ngerti bahasanya'," tutur Rohimah.

Kiwil pun merasa tak tega dengan kondisi anak-anaknya. Setelah memikirkan masukan itu, ia akhirnya mendapat mimpi yang seolah menjadi petunjuk untuk kembali dengan Meggy.

"Mungkin dia salat istikharah atau apa, dia juga bilang sama saya, 'ayah udah 3 hari berturut-turut mimpiin Meggy. Meggy juga telepon ke ayah, katanya mimpiin ayah'," ujar Rohimah.

Namun, Rohimah sudah mencapai titik kesabaran. Ia tak mau mengulangi kehidupan dipoligami bersama Meggy yang pernah menjadi istri kedua Kiwil selama 17 tahun.

Rohimah tak sanggup karena Kiwil adalah pria yang memegang prinsip poligami. Apalagi, baru terkuak sang komedian juga menikah lagi dengan Venti Figianti, perempuan asal Bandung.

 

Ibu empat anak itu pun berkeras mengakhiri rumah tangganya dengan Kiwil yang telah dibina selama 22 tahun. Rohimah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini