Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ivan Gunawan: Lebih Baik Tidak Ada Perkawinan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 33 2357125 ayu-ting-ting-batal-nikah-ivan-gunawan-lebih-baik-tidak-ada-perkawinan-Xv2hSb1Sya.jpg Ivan Gunawan turut berkomentar soal Ayu Ting Ting gagal menikah. (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

JAKARTA - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan turut mengomentari batalnya pernikahan sang sahabat, Ayu Ting Ting. Pria yang biasa disapa Igun tersebut malah merasa keputusan itu baik untuk sang pedangdut.

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

“Kalau saya sih melihat tidak adanya perkawinan itu lebih baik. Daripada nanti ke depannya justru tiba-tiba ada sesuatu,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Presenter yang akrab disapa Igun itu juga menilai, Ayu Ting Ting sangat profesional dalam bekerja meski tengah dirundung masalah. Tidak ada perubahan signifikan dari pembawaannya saat mengisi salah satu acara televisi swasta.

“Ayu baik-baik saja. Dia tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa. Enggak kenapa-kenapa kok,” kata sang presenter menambahkan.

Baca juga: Batal Menikah, Ayu Ting Ting Masih Jalin Komunikasi dengan Adit Jayusman

Seperti telah dilaporkan sebelumnya, pedangdut Ayu Ting-Ting mengumumkan pembatalan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Menurut pelantun Sambaldo itu, dia sendiri yang mengambil keputusan tersebut.

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

“Iya, sudah resmi (batal menikah),” tutur sang pedangdut dalam keterangannya kepada awak media pada 4 Februari 2021.  

Pernikahan Ayu Ting-Ting dan Adit Jayusman sejatinya tinggal menghitung hari. Keduanya dijadwalkan  menggelar prosesi lamaran pada 14 Februari 2021.*

Baca juga: Fero Walandouw Ultah, Audi Marissa: Nikah, Please

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini