Mantan Kekasih Disebut Bantu Angel Lelga Perkarakan Vicky Prasetyo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 33 2356871 mantan-kekasih-disebut-bantu-angel-lelga-perkarakan-vicky-prasetyo-a6x2RAht1r.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Angel Lelga disebut-sebut mendapat bantuan mantan kekasihnya yang bernama Topan untuk memperkarakan Vicky Prasetyo.

“Mungkin Angel minta bantuan Topan untuk urus perkaranya,” ungkap mantan supir Angel Lelga, Rahman usai bersaksi di sidang Vicky Prasetyo, 4 Februari 2021.

Angel lelga

Dugaan itu muncul setelah Rahman mengetahui bahwa Topan berstatus sebagai salah satu petugas Kejaksaan. “Saya tahu dari manajernya Angel,” kata dia.

Sebelumnya, Rahman menyinggung keberadaan Topan di kediaman Angel Lelga. Rahman menceritakan bahwa Topan pernah datang setelah Angel dan Vicky pisah rumah.

Baca Juga:

- Angel Lelga Dikunjungi Mantan Pacar saat Masih Jadi Istri Vicky Prasetyo

Soal Hubungan Vicky Prasetyo-Kalina Octaranny, Angel Lelga: No Comment

Selain Topan, pria yang pertama diketahui pernah mengunjungi Angel Lelga adalah Fiki Alman. Nama terakhir juga lah yang dipergoki Vicky Prasetyo saat melakukan penggerebekan pada 2018.

Sayang, aksi penggerebekan Vicky berujung pahit. Sang presenter dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh Angel Lelga atas tudingan perzinaan dengan Fiki Alman.

Imbasnya, Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka dan sempat dijebloskan ke penjara.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini