Jalan-Jalan Malam Ke Rumah Angker, Betrand Peto Lindungi Alifa

MNC Media, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 598 2356284 jalan-jalan-malam-ke-rumah-angker-betrand-peto-lindungi-alifa-pTiy2U7D2m.jpg Podcast Kakak Beradik (Foto: YouTube)

JAKARTA - Kakak Beradik Podcast kembali pergi ke sebuah tempat angker. Kali ini tempat angker yang mereka kunjungi adalah sebuah rumah kosong yang sudah 40 tahun lamanya ditinggalkan terbengkalai. Kabarnya banyak aktivitas mistis di dalam rumah kosong tersebut.

Podcast Kakak Beradik

Pada momen jalan-jalan malam tersebut, Alifa yang juga adalah teman Betrand Peto hadir untuk ikut menjelajah rumah tua tersebut. Tampaknya juga ada Jordy Onsu beserta Frislly Herlind dalam kegiatan saat itu.

Baca Juga:

Ungkap Kecewa, Betrand Peto Unfollow Instagram Keluarga?

Keseruan Persiapan Konser Anneth Delliecia dan Betrand Peto

Saat sedang berjalan-jalan malam, tiba-tiba saja Nanda yang juga adalah kru dari Kakak Beradik Podcast kemasukan sosok anak kecil. Melihat hal itu, Alifa shock dan juga langsung lari ke arah Betrand Peto. Melihat temannya ketakutan, Betrand Peto mencoba menenangkan.

“Enggak apa-apa kok,” kata Betrand Peto sambil menenangkan Alifa yang mukanya terlihat panik.

Betrand Peto

Sosok anak kecil yang merasuki Nanda mengatakan bahwa banyak teman-temannya di dalam rumah tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa ia paling senang main didekat kolam renang. Saat sosok anak kecil yang merasuki tubuh Nanda sedang ditanya-tanyai, Frislly Herlind pun juga ikut menenangkan Alifa yang masih shock.

Ingin tau bagaimana jalan-jalan malam tim Kakak Beradik Podcast kali ini? Tonton videonya di YouTube channel MOP Channel sekarang yuk!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini