Ungkap Kecewa, Betrand Peto Unfollow Instagram Keluarga?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356172 ungkap-kecewa-betrand-peto-unfollow-instagram-keluarga-ZZPRLAVAyN.jpg Betrand Peto (Foto: Instagram @betrandpetoputraonsu)

JAKARTA - Betrand Peto kini menjadi sorotan netizen setelah akun instagramnya yakni @betrandpetoputraonsu diketahui tidak lagi mengikuti akun Instagram Ruben Onsu. Tidak hanya itu, aku tersebut juga tidak lagi megikuti akun Sarwendah, serta kedua adiknya yakni Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu.

Betrand Peto juga sempat mengungkapkan kekecewaannya melalui instagram stories. Ia mengaku kecewa dengan penggemarnya yang bernama BXB.

"Onyo mau bilang, Onyo kecewa sama BXB. Onyo nggak menyangka BXB bisa kayak begini,” ujarnya.

Betrand Peto 

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Perasaannya saat Single Terbaru Betrand Peto Keluar

Diketahui, kekecewaan itu bermula karena ada sejumlah akun yang menyebutkan keluarga Ruben Onsu atau The Onsu Family memanfaatkan Betrand untuk ketenaran.

Namun isu ketidakharmonisan tersebut ditepis Ruben Onsu. Ruben menjelaskan, dirinya yang sengaja menghapus dan tidak mengikuti akun keluarga. Ini dilakukan untuk merapikan akun instagram tersebut.

"Iya saya sendiri kok yang unffolow itu iya karena saya sendiri yang pegang akunnya. Jadi biar, ya sudahlah biar engah usah diperlakuin gitu (bullying)," kata Ruben dikutip dari MOP Channel.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu ini mengatakan jika selama ini dia yang mengelola akun Ig Betrand yang memiliki 7,5 juta follower. "Biar sekarang dirapihkan dulu Ig-nya nanti saya berikan kembali ke dia," ucapnya.

Sebagai informasi, saat ini akun Intagram @betrandpetoputraonsu hanya mengikuti 16 orang saja, seperti Ivan Gunawan, Anneth Delliecia, Alifa Lubis dan Kenta Yamaguchi.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini