Ditalak Maell Lee, Istri: Menemani dari Nol Tak Menjamin Dipertahankan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 23:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356744 ditalak-maell-lee-istri-menemani-dari-nol-tak-menjamin-dipertahankan-5Ho4xsVaaQ.jpg Maell Lee dan Intan Ratna Juwita bercerai. (Foto: Law Studio/Instagram/@intanratnajuwitaa)

JAKARTA - YouTuber Maell Lee menggegerkan publik dengan kabar perceraiannya. Sang komedian menceraikan Intan Ratna Juwita yang baru dinikahi 10 bulan. 

Di tengah prahara rumah tangga itu, Intan mengunggah curahan hatinya lewat Instagram. "Menemani dari nol hingga sukses tak menjamin kebahagiaan pun tak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat," katanya. 

Intan Ratna Juwita. (Foto: Instagram/@intanratnajuwitaa)

Dia menambahkan pesan bijak di keterangan unggahannya itu. Ia menegaskan bahwa keutuhan rumah tangga harus diperjuangkan suami dan istri. 

"Pernikahan tidak akan bertahan bila hanya salah satu yang berjuang mempertahankannya," katanya menambahkan. 

Curhatan galau Istri Maell Lee menuai komentar netizen, termasuk rekan selebriti. Mereka berusaha menguatkan Intan yang nasib rumah tangganya berada di ujung tanduk. "Sabar dan semangat selalu ya dek," komentar Anji.

Intan Ratna Juwita. (Foto: Instagram/@intanratnajuwitaa)

Baca juga: Belum Setahun Menikah, YouTuber Maell Lee Ceraikan Istri

Sementara pedangdut Ovi Sovianty menuliskan, "Sabar sayangku, dunia berputar. Seorang wanita yang menemani suaminya dari bawah namun dicampakkan oleh suami pasti akan ada masanya dan balasannya dari yang maha kuasa. Tetap semangat, masa depan kamu masih panjang." 

Seperti diketahui, Maell Lee melayangkan talak cerai atas Intan ke Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Januari 2021 dalam nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr. Nama Fariz Syahputra terdaftar sebagai pemohon dan Intan Ratna Juwita sebagai termohon. 

Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. (Foto: Law Studio)

YouTuber yang terkenal dengan julukan Preman Terkuat di Bumi itu menikahi Intan Ratna Juwita, pada 30 Maret 2020. Perempuan itu menemani Maell Lee sejak menjadi sopir pribadi hingga menjadi YouTuber dan selebgram terkenal seperti saat ini.*

Baca juga: Pansos pada Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Saya Enggak Munafik  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini