Sempat Ingin Bunuh Diri usai Cerai dari Glenn Fredly, Dewi Sandra: Semuanya Gagal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356711 sempat-ingin-bunuh-diri-usai-cerai-dari-glenn-fredly-dewi-sandra-semuanya-gagal-odZSP7h1ti.jpg Dewi Sandra (Foto: YouTube)

JAKARTA - Walau sempat dirahasiakan, Dewi Sandra akhirnya blakblakan tentang pernikahannya dengan Glenn Fredly dulu. 3 tahun menikah, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian pada 2009.

Dewi menyebut perceraian tersebut adalah titik terendah dalam hidupnya. Wanita 40 tahun itu bahkan sempat ingin bunuh diri setelah berpisah dari Glenn.

Dewi Sandra

"Kok gue merasa enggak berguna banget ya? Merasa semuanya gagal. Jadi gue ingin tabrakin mobil, yang kayak di film-film, lagi hujan, bengong, terus musik lagi main. Gue bilang, 'Aku mau mati aja,'" kata Dewi, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Networks.

Baca Juga:

- Kenang Masa Lalu, Dewi Sandra Ungkap Alasannya Mantap Dinikahi Glenn Fredly

- Sempat Tutupi Pernikahannya dengan Glenn Fredly, Dewi Sandra: Kami Ingin Hidup Normal

Beruntung, Dewi masih bernapas hingga detik ini. Ia berhasil melewati masa-masa berat dalam hidupnya tersebut.

"Yang pasti gue kecewa, gue sedih. Tapi sekarang, perceraian itu adalah pembelajaran terbesar buat hidup gue," tutur Dewi.

Perceraian dengan Glenn merupakan kegagalan rumah tangga ke-2 Dewi. Dua tahun menjanda, ia menikah dengan Agus Rahman pada Desember 2011, suaminya hingga saat ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini