Cerai dari Glenn Fredly, Dewi Sandra sempat Ingin Bunuh Diri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356676 cerai-dari-glenn-fredly-dewi-sandra-sempat-ingin-bunuh-diri-tQpZ1TjBop.jpg Dewi Sandra sempat ingin bunuh diri saat bercerai dari Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@dewisandra)

JAKARTA - Dewi Sandra mengenang kembali pernikahannya dengan mendiang Glenn Fredly pada 2009. Pelantun I Love You tersebut mengaku, momen itu menjadi titik terendah dalam hidupnya.

"Perceraian itu adalah titik balik. Gue angkat tangan. 'Tuhan, saya berserah'. Karena ternyata, gue enggak berkuasa untuk mempertahankan sesuatu yang bukan milik gue," katanya seperti dikutip dari YouTube Daniel Mananta Networks, Kamis (4/2/2021).

Dewi Sandra. (Foto: Instagram/@dewisandra)

Dewi Sandra merasa telah melakukan segala upaya untuk mempertahankan rumah tangganya bersama mendiang Glenn yang kala itu telah berjalan selama 3 tahun. Namun, usaha itu sia-sia.

Apalagi kegagalan itu merupakan yang kedua kali bagi Dewi, setelah bercerai dari aktor Surya Saputra pada 2005. Hal itu membuatnya terpuruk hingga terpikir ingin bunuh diri.

“Gue sampai putus asa dan muncul keinginan bunuh diri. Gue merasa gagal. Jadi pengin menabrakkan mobil, kayak di film-film gitu. Lagi hujan, bengong, terus musik lagi main. Gue bilang, ‘Aku mau mati saja'," sambungnya.

Baca juga: Dewi Sandra Akhirnya Ungkap Alasan Tutupi Pernikahan dengan Glenn Fredly

Setelah melewati badai tersebut, Dewi Sandra akhirnya bisa mengambil hikmah. Ia menganggap kegagalan berumah tangga sebagai pengalaman berharga untuk kehidupannya.

Dewi Sandra. (Foto: Instagram/@dewisandra)

"Yang pasti gue kecewa, gue sedih. Tapi sekarang, perceraian itu adalah pembelajaran terbesar buat hidup gue," kata perempuan 40 tahun itu.

Setelah berpisah, keduanya menjalankan kehidupan masing-masing. Dewi Sandra akhirnya memutuskan menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011.*

Baca juga: Musim Panas 2021, DC Mulai Syuting Aquaman 2 di London

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini