Dewi Perssik Ngamuk Difitnah Asisten Pribadi hingga Kehilangan Perhiasan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2355832 dewi-perssik-ngamuk-difitnah-asisten-pribadi-hingga-kehilangan-perhiasan-wd2T7TuFm8.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dangdut Dewi Perssik. Pelantun Dilema tersebut geram lantaran dirinya difitnah oleh asisten pribadinya.

Dewi Perssik menumpahkan kekesalannya tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dia tampak membagikan video laki-laki yang diduga asistennya saat menjalani tes swab.

"Jangan fitnah saya kau @herigunawan5051 kurang bersyukur kamu ya, baru kerja tiga bulan, digaji Rp5 juta ketika jadi asisten pribadiku yang kerjanya tiap pagi aja di pagi-pagi ambyar. Setelah itu pulang, ya tanggung jawabmu apa sebagai asisten?" tulis Dewi Perssik di Instagram pribadinya, Rabu (3/2/2021).

 

Baca juga: Denny Caknan dan Happy Asmara Klarifikasi Status dan Chika Jessica Ketemu Mantan, Saksikan I Can See Your Voice Season 5

Dewi Perssik tampaknya tidak habis pikir asistennya berbuat tidak adil kepadanya. Bahkan dia mengaku mempertahankan asistennya meskipun sempat sakit COVID-19. Namun sang asisten justru lepas dari tanggung jawab bahkan menghilangkan perhiasannya yang berharga.

"Kurang nikmat ? Sakit Covid enggak dipulangin, diobati sampai sembuh masih kurang? Dibeliin vitamin, vitamin utsu pula yg mahal. Makan juga sering ke resto besar tanpa dibedakan masih kurang juga?" katanya.

"Walaupun kamu sering lupa barang-barang saya untuk syuting. Saya enggak pernah marah sama kamu, banyak saksinya gun !!! Dan perhiasan saya hilang pun seenaknya kamu bilang enggak tau. Sedangkan kamu yang megang perhiasan saya !!! Kamu keluarpun tiba-tiba saya enggak masalah walaupun kamu belum selesai menyelesaikan tanggung jawab," imbuhnya.

Dia juga mengancam tidak akan tinggal diam atas tudingan asistennya. Namun sayang dirinya tidak menyebutkan secara pasti apa tudingan fitnah tersebut.

"Kalau kamu bilang enggak fitnah saya, lalu kenapa sahabat kamu yang namanya @salsabillah_wijaya ini koar-koar fitnah saya ??? Dan bahwa depelovers itu adalah orang saya. Kalau ternyata tidak terbukti siap-sial ya kalian !!! Kurang ajar kalian, dikasi hati minta jantung," tandasnya.

 

Ini bukan pertama kalinya Dewi Perssik mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari asisten pribadinya. Pada 2018, barang berharganya dibawa kabur oleh asisten pribadinya, Tri Puji Rahayu alias Wulan. Kemudian pada Mei 2019, dia kembali ditipu oleh asisten rumah tangganya yang baru bekerja selama dua bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini