22 Tahun Berkarier, Kim Nam Gil Dirikan Agensi Sendiri

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2355646 22-tahun-berkarier-kim-nam-gil-dirikan-agensi-sendiri-OUjKrefVo7.jpg Kim Nam Gil dirikan agensi sendiri. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Setelah 22 tahun berkarier, Kim Nam Gil akhirnya memutuskan untuk mendirikan perusahaan menajemen artis dan agensi hiburan sendiri. Sang aktor kemudian menamai perusahaannya itu Gilstory ENT. 

Perusahaan itu didirikan aktor Fiery Priest tersebut bersama Han Jae Deok, Direktur Sanai Pictures. Agensi itu akan merekrut dan menaungi para artis dan mendukung kegiatan keartisan mereka. 

Kim Nam Gil. (Foto: Marie Claire)

Gilstory ENT, menurut Soompi, juga bergerak di bidang manajemen risiko dan reputasi serta manajemen keuangan. Secara spesifik, perusahaan itu juga akan menggali potensi artisnya melalui konten. 

Dengan cara itu, artis-artis yang bernaung dalam agensi itu bisa menghasilkan keuntungan berdasarkan potensi mereka. Hal ini sesuai dengan rencana jangka panjang perusahaan tersebut dalam mengembangkan produksi konten dan bisnis IP. 

Gilstory ENT.

“Aku akan melanjutkan aktivitas dalam berbagai bidang bersama Gilstory ENT. Kami secara bertahap akan merekrut artis dari berbagai bidang untuk mengembangkan manajemen kami,” tuturnya seperti dikutip dari Soompi, Rabu (3/2/2021).*

Baca juga: 

Susul Seo Ye Ji, Kim Nam Gil Pertimbangkan Bintangi Island

Ashanty Tampil Seksi, Netizen: Malu Sama Calon Besan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini