Pernah Ingin Menikah Muda, Harris Vrisa: Sekarang Fokus ke Karier Dulu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2355467 pernah-ingin-menikah-muda-harris-vrisa-sekarang-fokus-ke-karier-dulu-gHS0ID6zng.jpg Harris Vriza (Foto: Instagram/@harrisvriza)

JAKARTA - Harris Vriza termasuk deretan artis yang punya keinginana menikah muda. Sang aktor sempat punya mimpi membangun rumah tangga di usia 23 tahun.

Kini, menginjak usia 27 tahun, Harris masih berstatus single. Fokus hidupnya pun sekarang sudah bukan lagi di pernikahan, melainkan karier.

Harris Vriza

"Untuk sekarang fokus ke karier dulu, karena kan kalau menikah nanti aku harus menafkahi keluarga. Jadi harus siap secara materi dan lain-lain," papar Harris, seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Baca Juga:

Harris Vriza Bantah Jadi Orang Ketiga dalam Hubungan Ria Ricis

So Sweet, Arya Saloka Punya Panggilan Mesra untuk Putri Anne

"Sadar harus ada yang harus dicapai dulu sebelum akhirnya menikah, ada hal yang harus dipertimbangkan dulu. Kalau sekarang, kalau Allah udah ngasih pengen secepatnya. Paling telat mungkin umur 29 atau 30," lanjutnya.

Walau target menikah mudanya tak tercapai, tapi Harris tetap ingin naik pelaminan di usia yang tak terlalu tua. Ada alasan yang membuatnya kukuh ingin menikah secepat mungkin.

Harris Vriza

"Gue enggak pengen jarak umur sama anak terlalu jauh. Anak itu kan seseorang yang dititipkan untuk kita juga. Jadi bagaimana caranya kita juga harus bisa jaga dia. Kalau terlalu jauh nanti kalau aku enggak ada umur dia harus hidup sendiri kan kasihan," paparnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini