Share

Dipoligami Kiwil 17 Tahun, Rohimah Singgung soal Nafkah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2355121 dipoligami-kiwil-17-tahun-rohimah-singgung-soal-nafkah-WhI1Q50JFk.jpg Rohimah singgung soal nafkah dari Kiwil. (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

JAKARTA - Rohimah, istri pertama komedian Kiwil menggugat cerai sang suami sejak 15 Desember 2020. Di tengah masalah itu, dia berbicara blakblakan soal nafkah yang diterimanya selama dipoligami sang komedian. 

Rohimah pernah dimadu Kiwil dengan Meggy Wulandari selama 17 tahun. Setelah keduanya bercerai, posisi istri muda digantikan oleh Venti Figianti, perempuan asal Bandung, Jawa Barat.

 

Ibu empat anak ini mengaku, menerima nafkah dari Kiwil selama berstatus istri pertama. Namun selama ini, sang komedian tak pernah terbuka tentang besaran penghasilannya, serta jumlah nafkah yang dia bagikan pada istri lainnya. 

"Kalau benar atau tidak (dalam menafkahi), saya balikkan kepada Kiwil. Karena saya tak tahu pendapatan dia berapa dan yang dikasihkan ke istri lainnya berapa. Tapi, saya tetap dikasih," ujar Rohimah seperti dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6, Selasa (2/2/2021).

 Rohimah, istri pertama Kiwil. (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

Rohimah dalam keterangannya menambahkan, “Selama ini begitu saja. Enggak sesuai dengan perjanjian bahwa dia akan lebih transparan (dalam hal keuangan) setelah menikah lagi.”

Baca juga: Rohimah Ungkap Alasan Kiwil Masih Berharap Rujuk dengan Meggy Wulandari 

Kini setelah 22 tahun menikah, Rohimah enggan mempertahankan rumah tangganya bersama Kiwil. Ia memutuskan menyerah dengan sikap sang suami yang memegang teguh prinsip poligami.

Rohimah dan istri muda Kiwil. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

Selain itu, Venti sang istri muda juga bersikeras tak mau menceraikan Kiwil. Belum lagi Rohimah menemukan fakta bahwa suaminya masih berniat rujuk dengan Meggy Wulandari. 

Hal itulah yang membuatnya enggan mempertahankan pernikahan. “Saya bilang, sama Kiwil, ‘Venty enggak mau diceraikan, kamu juga masih berharap sama Meggy. Ya sudah, saya yang mundur’,” tutur Rohimah.*

Baca juga: Sukses Besar Sinetron Ikatan Cinta RCTI Selalu Raih Rating Tinggi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini