Sukses Jadi Motivator, Davied Vier Jajal Industri Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 205 2354726 sukses-jadi-motivator-davied-vier-jajal-industri-musik-rgs1XkQxnT.jpg Davied Vier (Foto: Okezone)

JAKARTA - Davied Vier selama ini dikenal sebagai motivator handal yang membangun motivasi para pengikutnya kini menjajal industri musik tanah air.

Bukan tanpa alasan, rupanya Davied Vier sudah melakoni dunia tarik suara sejak menduduki bangku SMP.

Singlenya bertajuk “Menggapai Asa” bahkan ditulisnya sendiri dibantu Teuku Ivon sebagai music director. Ia bekerja sama dengan label Afe Records.

Baca Juga: Terinspirasi Didi Kempot, Didiek Buntung Budayakan Dangdut Jawa

 

“Saat sekolah dulu, saya lebih fokus pada pendidikan, maka dunia musik hanya saya jadikan hobi saja. baru sekarang ini saya mewujudkan konsep lirik lagu ke dalam musik di pertengahan tahun 2020,” kata Davied.

Rupanya, lagu Menggapai Asa tak hanya untuk para pendengarnya, namun ia juga persembahkan pada para motivator Indonesia, yang diharapkan single tersebut bisa dijadikan sebagai “anthem” (lagu kebangsaan) di kalangan dunia motivasi untuk membangkitkan spirit.

“Menggapai Asa bercerita mengenai sebuah nilai semangat manusia di dunia dalam mewujudkan sesuatu agar jangan pantang menyerah, tentunya dengan usaha dan doa. Karena pada akhirnya, kebahagiaan manusia itu akan datang pada saatnya sesuai kehendak penguasa semesta,” tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini