Lagi, Super Junior Undur Perilisan Album The Renaissance

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 205 2354352 lagi-super-junior-undur-perilisan-album-the-renaissance-H5Zil6LPNY.jpg Super Junior (Foto: Label SJ/SM Entertainment)

SEOUL - Fans Super Junior harus kembali bersabar menanti comeback idola mereka. Pasalnya, untuk kedua kalinya, Leeteuk cs mengumumkan menunda perilisan album teranyar mereka, The Renaissance.

Super Junior

Melalui akun media sosial, Label SJ sebagai manajemen yang bertanggung jawab atas Super Junior, mengumumkan penundaan perilisan The Renaissance pada Senin (1/2/2021). Boyband asuhan SM Entertainment itu memundurkan perilisan full album ke-10 mereka itu sebulan ke 16 Maret.

Baca Juga:

Super Junior Undur Perilisan Album ke-10 hingga Februari

Wirda Mansur Tak Masalah Bila Dijodohkan Orang Tuanya, Tapi....

"Ini bertentangan dengan keinginan kami, tapi kami memberikan seluruh usaha dan hati kami untuk album mendatang. Karena alasan yang tak terelakkan, perubahan jadwal ini adalah keputusan yang menyakitkan bagi Label SJ," demikian pengumuman Label SJ.

"Kami meminta maaf untuk perubahan jadwal yang terjadi beberapa kali ini. Secara tulus kami meminta maaf, mewakili para member Super Junior, yang juga sudah menunggu lama untuk menyapa fans lewat album baru," pungkas Label SJ.

The Renaissance awalnya dijadwalkan rilis pada Januari lalu. Namun karena satu dan lain hal, Label SJ mengumumkan album tersebut diundur ke 16 Febuari, yang mana sekarang diundur lagi ke 16 Maret mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini