Super Junior Undur Perilisan Album ke-10 hingga Februari

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 33 2341220 super-junior-undur-perilisan-album-ke-10-hingga-februari-qg8p5sayg5.jpg Super Junior (Foto: Label SJ/SM Entertainment)

SEOUL - Fans Super Junior, Elf harus bersabar untuk menikmati musik terbaru sang idola. Pasalnya, album ke-10 Siwon cs batal dirilis pada Januari ini.

Label SJ selaku manajemen Super Junior mengumumkan pemunduran perilisan album berjudul The Renaissance tersebut. Album baru akan dirilis pada 16 Februari 2021.

Super Junior

"Kami awalnya berencana merilis album Januari ini. Tapi, keputusan mengubah tanggal rilisnya tak bisa dihindari untuk memastikan kami bisa menyajikan title song dengan kualitas tinggi," kata Label SJ, seperti dilansir Allkpop, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga:

- Super Junior Rilis MV Burn the Floor

- Sempat Beda Agama, 5 Artis Ini Ikuti Keyakinan Pasangan

Label SJ meminta pengertian fans atas keputusan ini. Sub-label SM Entertainment tersebut ingin memberikan karya terbaik untuk fans yang sudah setia dan lama menunggu comeback Super Junior.

"Kami merasa bersalah pada fans, yang sudah dengan sabar menunggu full album terbaru Super Junior. Semua member dan Label SJ memberikan upaya terbaik mereka dalam persiapan album ini," tutur manajemen.

The Renaissance sejatinya akan dirilis pada 16 Januari mendatang. Dari teaser-teaser yang telah dirilis, kesembilan member terbagi dalam tiga, yakni Passionate Unit, Versatile Unit, dan Beautiful Unit.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini